' Golkar Kabupaten Bogor Siap Memenangkan Pasangan Yance-Tatang - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Golkar Kabupaten Bogor Siap Memenangkan Pasangan Yance-Tatang

Golkar Kabupaten Bogor Siap Memenangkan Pasangan Yance-Tatang

Written By Angga Harja S on Monday, November 26, 2012 | 7:00 AM

KAB.BOGOR (LJ) - Tim Sukses partai Golongan Karya (Golkar) siap rapatkan barisan untuk menghantarkan Dr. H. Irianto M.S. Syafiuddin atau disebut 'Kang Yance' dan Tatang Farhanul Hakim (Intan-red), menuju pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) untuk merebut kemenangan.

Hal itu, diakui salah satu tim sukses kang Yance dari Dapil III Kabupaten Bogor, Wawan Haikal. Partai Golkar sangat solid dan akan tetap solid untuk mensukseskan Kang Yance, untuk menduduki kursi Jabar 1. “Saat ini Kang Yance adalah Kader terbaik partai golkar di Jawa Barat, beliau mempunyai track recor yang teruji,” ungkap Wawan kepada LINGKAR JABAR di kediamannya, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (25/11).

Ketika ditanya tentang isu penolakan beberapa tokoh ulama dan Kepala Desa (Kades) yang di beritakan di beberapa media, wawan menyatakan, dalam pemilihan nanti, masyarakatlah yang mempunyai hak. “Pastinya, semua warga negara berhak untuk di calonkan dan di pilih sebagai Gubernur Jabar,” ujar politisi muda yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Kab.Bogor itu.

Dia menjelaskan, dalam strategi pemenangannya, selain menggunakan organisasi secara struktural, Intan juga membentuk Forsida (Forum silahturahmi Da’I dan Ulama). “Selain organisasi struktural yang ada, kang Yance menggunakan wadah Forsida sebagai ruang silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan ulama khususnya di wilayah Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Menurutnya, selain berpengalaman di birokrasi, khususnya Sebagai Bupati Indramayu dua kali berturut-turut, dalam salah satu terobosannya dibuat Kang Yance adalah Perda Diniyah. Perda ini membuat kedudukan guru dengan tokoh ulama menjadi sama. Karena peran keduanya di tengah-tengah masyarakat adalah sama-sama mendidik.

Dalam strategi pemenangan Pilgub/Cawagub ini, Intan telah membuat Tag Line “Jabar Mulya”. Hal tersebut sesuai dengan salah satu program yaitu kesejahteraan para tokoh ulama dan masyarakat dengan program bantuan dana Rp.500 juta/tahun per desa. Dana itu akan dipantau oleh dinas terkait dan lebih di tekankan pada pembangunan infrastruktur di desa-desa. YUS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger