' Disdik Bantah Berikan Paket Pada Kejari Garut - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Disdik Bantah Berikan Paket Pada Kejari Garut

Disdik Bantah Berikan Paket Pada Kejari Garut

Written By Angga Harja S on Friday, November 30, 2012 | 7:00 AM

GARUT(LJ) -Adanya rumor di kalangan publik, terkait Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, memberikan pekerjaan Rehab ruang kelas yang di biayai Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2011, sebanyak 5 paket pada Kejaksaan Negeri Garut. Kepala Bidang TK/SD Dinas Pendidikan Garut, Drs. Elon Romlon, M.Si, membantah keras  adanya pemberian paket tersebut.

" Kami tidak pernah memberikan paket tersebut sama pihak Kejaksaan Negeri Garut,” ujarnya pada LINGKAR JABAR, Kamis(29/11), di ruangan kerjanya.

Dikatakannya, pihaknya merasa kaget dengan adanya rumor tersebut, jangankan memberikan paket, tahu saja tidak. Jadi itu salah besar jika pihak kami memberikan peket tersebut. Menurut Elon, dirinya dalam menyelesaikan semua tugas DAK, begitu banyak tekanan dan Intervensi dari pihak luar, bahkan hampir 2 minggu terpaksa melaksanakan tugas diluar kantor.
   
" Saya hampir 2 minggu ini bekerja tidak di kantor, melainkan memilih di luar kantor, dengan alasan untuk menghindari intervensi dari lua,r" terangnya.

 Adanya  rumor pemberian paket pada Kejaksaan Negeri Garut demikian katanya, sudah terdengar jauh-jauh hari, tapi pihaknya menanggapinya dengan acuh, pasalnya sama sekali tidak pernah  ada pemberian paket pekerjaan  pada institusi hukum tersebut.

Sementara ketika didesak, dengan adanya pemberian paket sebanyak 15 paket pada  Forum Jasa Kontruksi Kabupaten Garut  melalui H. Nardi Sunardi untuk 3 Asosiasi, pihaknya menjawab, pemberian paket tersebut benar diberikan dengan sangat terpaksa. Bahkan kelima belas paket itu telah ada yang memilikinya. Keputusan itu diambil setelah adanya tekanan dan ancaman yang di lontarkan Forum tersebut.

" Saya memberikannya sangat terpaksa dan waktu itu saya berada dalam tekanan dan ancaman Forum yang meminta paket tersebut" jelasnya.

Permintaan paket tersebut yang dilakukan Forum Jasa Kontruksi, dilontarkan langsung di depan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Garut H.Mahmud. “ Mereka meminta 15 paket tersebut dengan alasan sebagai ganti rugi pekerjaan yang tahun 2010,”pungkasnya.(JUL/BDN)




Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger