' Sentul City Raup Rp 407 Miliar Sepanjang Januari-September - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Sentul City Raup Rp 407 Miliar Sepanjang Januari-September

Sentul City Raup Rp 407 Miliar Sepanjang Januari-September

Written By dodi on Monday, October 8, 2012 | 7:00 AM

KAB.BOGOR - Pengembang Kota hunian Sentul City, PT Sentul City Tbk (BKSL) berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 243 unit rumah, dengan nilai Rp 407 miliar atau mencapai 68 persen dari target penjualan sepanjang tahun 2012 yang sebesar Rp 600 miliar. Penjualan ini tercatat sejak bulan Januari sampai September yang baru lalu.

Dalam keterangan persnya, Minggu (7/10), angka penjualan tersebut meningkat sebesar 31 persen dibandingkan penjualan selama tahun 2011 yang sebanyak 227 unit rumah dengan nilai Rp 310,2 miliar. "Manajemen yakin target penjualan tahun ini dapat dicapai, dengan telah dan akan diluncurkannya beberapa cluster baru, seperti Riverview Residence, Centronia Residence, Santorini Residence serta Habiture  Residence dan Apartement," papar Chief Operational Officer Sentul City, Bob Mok.

Beberapa upaya yang dilakukan perusahaan untuk mencapai target penjualan tersebut, tambah Bob, diantaranya adalah melakukan penyempurnaan visi dan misi perusahaan dengan menjadikan kawasan sentul City sebagai kawasan pilihan pertama “ My First Choice “tempat tinggal, bekerja  dan bermain atau rekreasi.

Memberikan nilai tambah pada produk Sentul City dengan menyiapkan rumah siap huni di mana akan memberikan keuntungan kepada konsumen dengan penghematan 6 -9 bulan apabila konsumen melakukan fitting  out sendiri pada rumah yang dibeli. Dan tentunya dengan keuntungan ini konsumen juga akan mendapatkan harga yang kompetitif  untuk interior dan furniture.

Bob Mok melanjutkan bahwa  perseroan juga  terus berupaya meningkatkan kinerja marketing sales dengan melakukan studi pemasaran untuk mengetahui kebutuhan, keinginan dari target market akan produk, harga, dan layanan – layanan yang dibutuhkan konsumen. Selain peningkatan kinerja sales dan Marketing, Sentul City juga melakukan peningkatan  kualitas bangunan  dan tentunya juga desain produk rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. DED
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger