' Polri Gelar Silaturahmi dengan Elemen Masyarakat - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Polri Gelar Silaturahmi dengan Elemen Masyarakat

Polri Gelar Silaturahmi dengan Elemen Masyarakat

Written By dodi on Monday, October 8, 2012 | 7:00 AM

SUKABUMI (LJ) - Jajaran Polri menyelenggarakan silaturhami dengan berbagai elemen masyarakat Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Cianjur, yang berlokasi di Gedung Anton Sudjarwo Setukpa Lemdikpol Kota Sukabumi, Minggu (7/10).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakapolri, para pejabat dari Mabes Polri, dari Polda Jabar dan Polwil Bogor, Kepala Setukpa Lemdikpol, Walikota Sukabumi, Bupati Sukabumi, Bupati Cianjur, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, para pejabat Polri di lingkungan Polres Sukabumi Kota.

Silaturahmi Polri dengan berbagai elemen masyarakat Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Cianjur tersebut, mengambil tema Melalui forum silaturahmi Polri dengan masyarakat, menjadikan Kota Sukabumi sebagai Kota Polisi, dalam rangka mendukung grand strategi Polri Tahap II atau partnership building.

Wakapolri, Komisaris Jenderal Polisi Drs. Nanan Soekarna, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap elemen warga masyarakat Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Cianjur, yang telah mengikuti silaturahmi ini. "Untuk menjadikan Kota Sukabumi sebagai Kota Polisi, bagi Polri sangat berat, karena untuk merealisasikannya tergantung kepada warga masyarakat dan Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya dalam mendukung terwujudnya program tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi Mokhamad Muslikh Abdussyukur mengatakan, melalui forum silaturahmi ini, dapat menjadi sinergitas antara warga masyarakat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi dengan Polri, khususnya dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara. "Sebagaimana yang tertuang dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, yakni melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut serta menciptakan ketertiban dunia, berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, termasuk dalam mewujudkan wacana pencangan Kota Sukabumi sebagai Kota Polisi," tuturnya.

Dia berharap, wacana tersebut dapat diwujudkan dengan baik dan berjalan lancar, sesuai dengan harapan semua pihak, khususnya Pemkot Sukabumi, Polri dan segenap elemen warga masyarakat Kota Sukabumi. HEP
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger