' Ketua DPC Demokrat Bekasi Dikecam Kadernya - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Ketua DPC Demokrat Bekasi Dikecam Kadernya

Ketua DPC Demokrat Bekasi Dikecam Kadernya

Written By dodi on Monday, October 22, 2012 | 7:00 AM

BEKASI (LJ) – Kepemimpinan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi mendapat kecaman keras dari kadernya. Protes itu terkait ketegasan ketua DPC dalam memberikan sanksi terhadap oknum Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC). “Penggunaan dana PAC tidak jelas, bahkan struktur kepengurusannya juga dipertanyakan,” ujar Sekretaris PAC Mustika Jaya, Effendi Pandiangan, kemarin.

Menurut dia, sepak terjang Ketua PAC Mustika Jaya dalam pengelolaan dana itu sudah dilaporkan. Bahkan, sejumlah ketua ranting seperti Ketua Ranting Mustikasari, Mustikajaya dan Cimuning sudah menyampaikan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Ketua PAC Mustikajaya. “Laporan kami tidak pernah mendapat tanggapan. Bahkan, laporan ini disampaikan sejak Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi dipegang Awing Asmawi pada tahun 2008-2009,” bebernya.

Sejumlah kader Partai Demokrat di Kecamatan Mustikajaya, kata Effendi, mempersoalkan pengelolaan dana pembinaan yang dianggap tidak transparan dan tidak jelas penggunaannya. “Laporan kami hanya dianggap angin lalu saja. Sikap para pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bekasi hanya sebatas janji yang tidak pernah direalisasikan.

“Atas nama kader dan pengurus partai, kami meminta sikap tegas dari pimpinan partai. Jika tidak secepatnya diselesaikan, persoalan ini akan berdampak nama partai menjadi buruk. Kondisi ini akan rentan terhadap kekalahan Partai Demokrat pada pertarungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi,” paparnya.

Efendi berharap, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Andi Zabidi segera melakukan cuci gudang untuk membersihkan oknum-oknum partai yang hanya akan memperburuk citra partai berlambang mercy itu. “Ketua DPC harus segera cuci gudang terkait struktural DPC Partai Demokrat Kota Bekasi," pungkasnya. RIS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger