' Densus 88 Gerebek Kontrakan Teroris, Warga Geger - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Densus 88 Gerebek Kontrakan Teroris, Warga Geger

Densus 88 Gerebek Kontrakan Teroris, Warga Geger

Written By dodi on Monday, October 29, 2012 | 7:00 AM

BOGOR (LJ) - Jajaran Tim Densus 88 Markas Besar Polri mengamankan sepasang suami istri (pasutri) Mikoyo Suka dan Haerunnisa, yang diduga jaringan teroris Solo. Pasuntri tersebut, langsung digelandang di rumah kontrakannya di Kampung Cikaret RT 01 RW 02, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan (Bonsel), Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/10).

Diketahui, dari pasutri itu yang telah diamankan Densus 88 adalah perempuan yang menggunakan cadar. Seorang pria yang usianya lebih tua dari wanita berpenampilan biasa. Dalam penggerebekan ini, petugas mengamankan sejumlah barang bukti dalam kardus. Belum diketahui isi kardus tersebut.

Pasuntri tersebut, telah mengontrak milik Ny Serly (53). "Saya sebagai warga disini, tidak tahu sama sekali tentang kejadian ini, yang saya tau perempuannya menggunakan jilbab dan bercadar. Bahkan, orangnya pun sama sekali tidak bergabung dengan warga disini," ucap Tatang (57) ketika ditemui LINGKAR JABAR, dilokasi kontrakan yang diduga teroris, telah disegel oleh tim Densus,  kemarin.

Tatang mengatakan, adanya orang dengan menggunakan topeng yang telah masuk kontrakan milik Ny Serly, sempat mengejugkan warga setempat. "Saya kaget banget lah, ada penggerebekan dilakukan oleh orang menggunakan serba hitam. Hanya saja yang saya tau dibelakangnya ada seorang polisi dengan menggunakan seragam lengkap dan langsung melakukan pemasangan garis pembatas polisi. Saya dengan warga disini, sama sekali tidak tahu pekerjaannya pasuntri itu apa," ujarnya.

Sementara itu, Diky (27) tetangga pasuntri mengaku, dirinya tidak mengetahui persis aktifitas sehari-hati tetangga tersebut. "Hanya sering melihat wanita itu, dengan memakai jilbab dan cadar saja. Bahkan, dia jarang keluar dan saya tau dia berasal dari Ambon," ucapnya. ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger