' Bupati Minta Pengurus RYC Profesional - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Bupati Minta Pengurus RYC Profesional

Bupati Minta Pengurus RYC Profesional

Written By dodi on Tuesday, October 2, 2012 | 7:00 AM

KAB.BOGOR (LJ) -Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) menjelaskan sejarah berdirinya RY Center, merupakan lembaga kajian untuk membantu dirinya dalam melakukan pembangunan di wilayah Kabupaten Bogor. "RY Center ini merupakan lembaga kajian yang para anggotanya bertugas mengkaji beberapa program untuk membantu saya dalam melayani masyarakat dan melakukan pembangunan di wilayah Kabupaten Bogor hingga kini," tegasnya saat membuka rapat kerja (Raker) ke III dan pengukuhan pengurus Rachmat Yasin (RY) Center masa bakti tahun 2012 hingga 2017, Senin (1/10) di Hotel Seruni, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor

RY menyatakan, keinginannya agar RY Center dapat membentuk sebuah Yayasan Pendidikan. "Dengan raker ini mudah-mudahan dapat terciptanya terobosan-terobosan baru karena saya menginginkan nantinya RY Center dapat membuat sebuah lembaga pendidikan seperti pondok pesantren dan sekolah unggulan," ujarnya.

Agar para pengurus RY Center kata RY dapat bekerja secara profesional demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bogor. "Dengan dikukuhkannya para pengurus yang baru ini saya berpesan agar tingkatkan kinerja demi terciptanya pembangunan yang merata di wilayah Kabupaten Bogor, selain itu RY Center juga harus berkontribusi kepada SKPD di Pemerintahan Kabupaten Bogor karena RY Center merupakan mitra Pemerintah," pesannya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif RY Center Rudi Ferdian berjanji akan terus membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik lagi. "Kami meminta dukungan masyarakat dalam membangun Kabupaten Bogor melalui program-program kerja kami," janjinya.

Raker RY Center ke III ini akan dilaksanakan selama dua hari, dimulai hari ini hingga 2 Oktober esok. Acara pembukaan Raker ini tampak pula dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bogor Elly Halimah Rachmat Yasin, Kepala Kejaksaan Negeri Cibinong Mia Amiati, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Wasto Sumarno dan Bambang Gunawan, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bogor Ade Munawaroh, Ketua MUI Kabupaten Bogor Mukri Aji, serta para kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor. DED/ASP
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger