' - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » »

Written By dodi on Tuesday, October 30, 2012 | 6:10 AM


Alumni SMK Yatek Gelar Temu Kangen

BOGOR (LJ) - Ikatan Alumni dari 86 sampai 2000 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Teknologi (Yatek) Bogor gelar temu kangen di Gedung SMK Yatek, Jalan Bogor Baru, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, kemarin.

Ketua Panitia, Fajar Joko Hermanto yang didampingi para alumnus SMK Yatek kepada LINGKAR JABAR mengatakan, kegiatan temu kangen tersebut dilaksanakan setelah puluhan tahun berpisah.

"Tak terasa telah puluhan tahun kita berpisah, kini saatnya kita kembali berkumpul melepas rindu untuk merajut silaturrahmi dan akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti menyangkut bakti sosial (Baksos-red)," ujar Fajar dengan julukan dengan nama sapaan engkong angkatan 85/M3.

Ditambahkannya, dalam acara tersebut menjadi ajang reuni bagi para alumni yang hadir sehingga dapat mengobati rasa kangennya. "Temu kangen ini akan menambah keceriaan dalam melepas rindu. Maka acara ini akan lebih indah jika para sahabat-sahabat mempunyai ide cermelang untuk membantu sekolah kita ini," tuturnya.

Engkong menjelaskan, temu kangen bukan hanya sekadar bertemu, namun kegiatan ini akan lebih berkesan karena telah dikonsep dengan sedemikian rupa serta dimeriahkan dengan kegiatan di antaranya, aksi alumni, bakti alumni, pengukuhan pengurus Ikatan Alumni. "Temu kangen ini, sangat bermakna sekaligus berbagai kasih dan pengalaman dalam rangka memberikan motivasi dan spirit bagi siswa-siswa sekolah SMK Yatek Bogor dalam mengembang ilmu," ujarnya.

Sementara itu, salah satu alumni 97/M3, Pipit Fitria menjelaskan, temu kangen ini, sangat merindukan saat masa sekolah, dan ini harus sering dilakukan oleh para alumni tersebut. "Saya berharap, kegiatan ini, perlu sering dilakukan untuk menjalin silahtuhrahmi dengan para alumni yang lainnya," ujarnya. ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger