' Vicky Shu Mendambakan Pasangan Hidup, Bukan Sekedar Pacaran - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Vicky Shu Mendambakan Pasangan Hidup, Bukan Sekedar Pacaran

Vicky Shu Mendambakan Pasangan Hidup, Bukan Sekedar Pacaran

Written By dodi on Wednesday, September 5, 2012 | 8:00 AM


Cukup lama menyandang status jomblowati alias tidak punya pasangan, akhirnya membuat penyanyi cantik Vicky Shu merasa lelah dan jenuh. Diakui oleh dara yang tengah naik daun ini, dia ingin sekali merasakan lagi bagaimana diperhatikan dan merasakan kasih sayang dari pasangannya. 

"Betah enggak betah sih sebenarnya. Kalau betah karena aku biasa mandiri, kalau enggak betah karena kangen juga masa-masa punya cinta," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, awal pekan ini. Hingga saat ini Vicky Shu mengaku masih sulit membuka hati. Ia akan lebih selektif dalam memilih pasangan, karena tujuan pelantun 'Mari Bercinta 2' ini bukan mencari pacar tapi calon pendamping hidup.

Jika boleh memilih, Vicky ingin pasangan yang berbeda profesi. Ia beranggapan punya kekasih dengan beda profesi tentu bakal memberi pengalaman yang berbeda. "Biar ada variasi aja. Seru aja, walaupun beda profesi. Aku apa ajalah yang terbaik buat aku dan keluargaku orang-orang di sekitarku," harapnya.

Tak dipungkiri Vicky, pihak keluarga belakangan memang menaruh harapan masa depan hubungannya. Malahan, orangtuanya sempat menjadi mak comblang. Namun, hal itu sia-sia.  "Zamanku dulu waktu kuliah malah sering dijodohkan, tapi begitu sudah lulus kuliah, sudah kerja, sudah enggak lagi, kapok," tegasnya.

Mengenai tipikal pria calon pendamping idamanya, Vicky menginginkan seorang pria yang galak. "Bisa ngerti sama-sama kesibukan. Bisa ngemong, dalam artian tegas dan bisa ngebawa aku karena aku kan anak pertama ya, biasa didik adik-adik. Jadi harus bisa galakin aku," imbuh Vicky.

Dalam kesempatan itu, Vicky juga mengakui ingin tampil lebih seksi. Tetapi, bagi Vicky, seksi yang dimaksudnya bukanlah mengumbar bagian tubuh tertentu dengan pakaian mini. Lalu seksi seperti apakah yang diinginkan Vicky? "Seksi di mata aku itu smart. Kalau 2012 itu aku mau lebih seksi berarti aku mau lebih smart, selalu berusaha lebih baik lagi," katanya.

Agar bisa seksi menurut versinya, Vicky berencana melanjutkan kuliah S-2. "Aku pengin S-2, tapi enggak di sini. Jurusannya intelijen, aku pengin di BIN (Badan Intelijen Nasional) itu sudah menjadi target studi S-2," kata perempuan jebolan Hubungan Internasional salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta itu. "Kalau memang ada jurusan itu di kampusnya langsung aku ambil, sekarang di nyanyi dulu. Kalau sudah ada waktu, pasti langsung S-2. Di 2012 aku lagi pengin ambil beasiswa," tuntasnya. CPS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger