' Sekda Bogor Sidak Pembangunan Revitalisasi GOR Pajajaran - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Sekda Bogor Sidak Pembangunan Revitalisasi GOR Pajajaran

Sekda Bogor Sidak Pembangunan Revitalisasi GOR Pajajaran

Written By Prast on Friday, September 7, 2012 | 11:10 AM

BOGOR (LJ) - Lambatnya pembangunan revitalisasi Gedung Olahraga (GOR) Pajajaran di Jalan Pemuda No 4 Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, yang menelan anggaran sebesar Rp 9,9 miliar dari dana hibah Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kamis (6/9) dikunjungi secara mendadak oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bogor, Aim Halim Hermana.

Inspeksi mendadak (Sidak) oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bogor, Aim Halim Hermana, dilakukannya sekitar pukul 15.25 WIB, tujuan sidak untuk mengetahui secara langsung keadaan bangunan proyek yang semestinya rampung bulan Juni 2012 kemarin.

Aim mengatakan, bahwa sidak ini bertujuan untuk menanggapi keluhan masyarakat Kota Bogor. Selain itu proyek pembangunan GOR ini merupakan satu-satunya sarana olahraga bagi masyarakat Bogor. jadi Pembangunan revitalisasi ini harus berjalan sesuai waktu dan anggaran yang di terima. 

"Saya menghimbau kepada pihak pengembang agar lebih teliti lagi di areal kolam renang Karena di areal kolam renang ini masih banyak kekurangan-kekurangan yang ditemukan, seperti banyaknya keramik pada lantai kolam maupun tangga kolam renang yang belum dihaluskan, dan sisa-sisa bahan bangunan yang belum dibersihkan,"
kata Aim kepada LINGKAR JABAR, usai melakukan sidak kelokasi kolam renang Milakencana GOR Pajajaran, kemarin.

Untuk sementara waktu peninjauan ini baru dilakukan oleh Sekda, dan untuk peninjauan tahap kedua akan dilakukan sekitar dua bulan mendatang. Saat mendekati akhir waktu masa pemeliharaan dan peninjauan tahap kedua tersebut dilakukan oleh pihak Wasbangkim, inspektorat, dan jajaran yang terkait lainnya.

Sementara itu, Agus Tegus, Ketua Komite Revitalisasi GOR Pajajaran, ketika ditemui LINGKAR JABAR, menyatakan, bahwa pelaksanaan revitalisasi GOR Pajajaran saat ini, tidak ada masalah dan tidak di temukan penyimpangan kontraktor. Hasil ini, sebut Agus, dilaporkan pengawas konsultan ke tim panitia revitalisasi. “Sementara dari tim panitia revitalisasi pun selalu memantau ke lokasi bahkan sering mekakukan koordinasi,” katanya seraya berharap pelaksanaan revitalisasi GOR tepat waktu dan tidak ada kendala.

Ditempat terpisah, Kepala Kantor Pemuda dan Olah Raga (Kakanpora) Taufik Qurachman mengaku masalah revitalisasi GOR Pajajaran tersebut, banyak kejanggalan yang terjadi. Dan pihak Kanpora sudah melayangkan dua kali surat peringatan atas belum selesainya pembangunan tersebut. "Itu kebijakan dari Ketua Komite. Akan tetapi, pelaksanaannya harus tepat waktu dan banyak masyarakat sudah menunggu untuk fasilitas kolam renang," tuturnya. (ALI/AME)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger