' Ribuan Warga Iringi Pendaftaran Dedi - Dadan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Ribuan Warga Iringi Pendaftaran Dedi - Dadan

Ribuan Warga Iringi Pendaftaran Dedi - Dadan

Written By dodi on Tuesday, September 11, 2012 | 8:00 AM


KAB.PURWAKARTA (LJ). - Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat turut mengiringi pasangan Dedi Mulyadi – Dadan Koswara sebagai peserta Pemilukada Purwakarta 2012. Mereka yang mengantarkan 2D tersebut, berjalan kaki menyusuri Jalan KK Singawinata, Jalan Jendral Sudirman, dan Jalan Veteran, menuju kantor KPUD Purwakarta.

Dedi (incumbent) yang kali ini berpasangan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Dadan Koswara ini berangkat dari Gedung Kembar usai kumandang shalat Isya, sekitar 19.20 WIB. Sejumlah organisasi masa dan kepemudaan, juga turut serta dalam mengiringi pendaftaran Dedi – Dadan.

Selama di perjalanan menuju KPU, antusiasme masyarakat yang ikut dan menyaksikan terlihat cukup tinggi. Itu terlihat dari antusiame mereka menyaksikan iring-iringan Dedi dan kawan-kawan. Masyarakat yang menyaksikan di trotoar sepanjang jalan menjadi pemandangan yang terlihat pada malam hari itu.

Pencalonan pasangan Dedi Mulyadi dan Dadan Koswara tersebut, didukung enam partai politik yakni Partai Golkar, PDIP, PKB, Hanura, Gerindra dan Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP). Keenam partai itu, tergabung dalam wadah yang sudah terdeklarasi yakni Koalisi Sahate.

Pasangan 2D, yang menyerahkan berkas persyaratan sebagai peserta Pemilukada Purwakarta yang juga dihadiri para petinggi keenam partai politik tersebut,  secara resmi diterima Ketua KPUD Deni Ahmad Haidar dan jajarannya. Perhelatan akbar warga Purwakarta ini, rencananya akan digelar pada 15 Desember 2012 mendatang.

Dedi Mulyadi dihadapan para wartawan menyatakan, dirinya mendaftarkan diri ke KPUD Purwakarta pada Minggu malam sekitar pukul 19.00 pada tanggal 9 dan bulan 9 (September) telah rsmi menjadi peserta Pemilukada Purwakarta. Pencalonannya itu, merupakan bagian dari rangkaian pihaknya untuk menata Purwakarta enuju Kabupaten Istimewa.

Visinya adalah, lanjut Dedi, pembangunan berkarakter. Sedangkan misinya, sembilan tangga Purwakarta istimewa. Sembilan tangga Purwakarta istimewa, adalah sebuah titian tangga menuju puncak derajat kemuliaan rakyat Purwakarta, yang di dalamnya menyempurnakan program kerja yang ada dalam sembilan lengkah ngawangun nagri raharja.

Kekuatan dalam pencalonannya ini, sambung Dedi, adalah secara formal politik. Dimana dirinya diusung oleh hampir mayoritas partai politik yang ada di Kabupaten Purwakarta, dengan 26 kursi yang ada di DPRD. Dari aspek kultural, pasangan 2D ini senantiasa ingin melakukan integrasi secara kultur dengan seluruh nilai-nilai yang terhampar di bumi Purwakarta.

Dengan demikian, ada sebuah cita-cita ideal Purwakarta harus mencapai puncak keparipurnaan kemuliaan yang disebut dengan Istimewa yakni pemimpin mengistimewakan rakyatnya, partai mengistimewakan konstituennya, guru mengistimewakan murid-muridnya. “Itulah derajat pencapaian kemuliaan sebagai khalifah fil ard” katanya.YAS

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger