' Pergantian Jabatan Untuk Tingkatkan Kinerja - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , , » Pergantian Jabatan Untuk Tingkatkan Kinerja

Pergantian Jabatan Untuk Tingkatkan Kinerja

Written By Prast on Friday, September 7, 2012 | 3:30 AM

BANDUNG, (LJ) - Wali Kota Bandung Dada Rosada melantik sebanyak 250 pejabat eselon 2, 3, dan 4 di lingkungan Pemkot Bandung di ruang Serbaguna Balai Kota Bandung Jalan Wastukancana no 2, Kamis (6/9) .
 
Pejabat eselon 2 yang dilantik antara lain, Ricky Gustiadi yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Lalu Lintas dan Parkir Dinas Perhubungan, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bandung. Kamalia Purba yang sebelumnya sebagai Staf Ahli kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.Sekretaris Dewan DPRD Kota Bandung sebelumnya dijabat Hery Nurhayat,di tempati Entin.Hery menempati posisi baru Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandung.
  
Menurut Dada pelantikan ini meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."Semua demi kepentingan warga dan kota. Kalau saya bilang mereka kurang tegas atau tidak bagus mereka pasti marah. Karena kerja mereka sudah bagus namun saya ingin meningkatkan kinerja mereka agar lebih bagus lagi," terangnya kepada wartawan.
  
Namun, Dada tak menampik pelantikan dilakukan salah satunya karena dia tak ingin tahun depan Badan Pemeriksa Keuangan kembali memberikan catatan khusus atau wajar dengan pengecualian (WDP) atau disclaimer kepada Kota Bandung.Soal target dan program kerja pejabat baru, Dada mengatakan Kadishub harus mampu menyelesaikan persoalan trans metro Bandung (TMB) dan juga perpakiran,katanya.

Lanjutnya permasalahan TMB, parkir, dan lainnya juga, mudah-mudahan oleh pejabat yang baru dilantik bisa menyelesaikannya. Soal tenggat waktu, mereka bisa diganti kapanpun jika tidak memperlihatkan kinerja yang lebih baik dari saat ini, pasti dievaluasi dalam 3 dan 6 bulan kedepan.

Ditambahkan Dada bahkan besok juga bisa diganti kalau memang tidak kerja," tegasnya seraya mengatakan tugasnya selalu diawasi sehingga bisa diarahkan.Walikota  pun berharap Kadishub baru selalu mau melaporkan kendala yang dialaminya. "Agar dipetakan dan dilaporkan, lebih cepat lebih baik agar bisa segera diselesaikan," tuturnya. (FER/HER)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger