' Perampok Bersenpi Dibekuk Polrestabes Bandung - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Perampok Bersenpi Dibekuk Polrestabes Bandung

Perampok Bersenpi Dibekuk Polrestabes Bandung

Written By Prast on Thursday, September 6, 2012 | 11:37 PM

BANDUNG, (LJ).- Seorang perampok besenjata api (senpi) naas behasil diringkus polisi dibantu warga, ketika mencoba melarikan diri seusai melakukan aksi kejahatan pada kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri Syariah di Jalan Lemahneundeut. Bahkan, pelaku berinisial AH sempat mendapat bogem mentah warga yang kesal oleh ulahnya.

Beruntung,s ebelum aksi main hakim berlanjut, jajaran Polrestabes Bandung datang ke lokasi dan mengamankan pelaku dari amuk massa. "Pelaku berhasil membawa uang ratusan juta rupiah, tapi uang hasil kejahatannya berhasil diselamatkan. Sebab dia belum sempat pergi jauh dari lokasi kejadian perkara," kata Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Abdul Rakhman Baso, Rabu (5/9).

Menurut kapolres, saat melakukan aksi kejahatannya pelaku berpura-pura menanyakan rekannya yang bekerja pada Bank tersebut, namun petugas dan karyawan yang berada disana tidak memberikan jawaban. Pasalnya, nama yang disebut pelaku memang tidak ada tercatat sebagai karyawan.

Entah bagaimana, pelaku kemudian mengeluarkan senjata api (senpi) dan menodongkan kepada karyawan yang masih berada di kantor bank tersebut. Sambil menodongkans enjata, pelaku meminta karyawan bank untuk memasukan uang kedalam tas yang dibawanya. "Mungkin karena panik , pelaku tidaks empat menutup tasnya akibatnya uang yang berada didalam tasnya berserakan disepanjang jalan," kata kapolres,seraya mengatakan, senpi yang digunakan pelaku berjenis air soft gun. (HER)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger