' Pemkab Purwakarta Siapkan Atlit Volly Terbaik di Kejurda - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , , » Pemkab Purwakarta Siapkan Atlit Volly Terbaik di Kejurda

Pemkab Purwakarta Siapkan Atlit Volly Terbaik di Kejurda

Written By Prast on Thursday, September 6, 2012 | 10:00 AM

KAB. PURWAKARTA (LJ) – Tak ingin mengecewakan masyarakat Purwakarta saat pelaksanaan Kejurda (Kejuaraan Daerah) tingkat Jabar yang akan dilangsungkan tahun 2013 mendatang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta beserta KONI (KOmite Olahraga Nasional Indonesia) dan jajaran PT Indorama, menggelar turnamen bola volley yang diikuti 33 tim se-Kabupaten Purwakarta untuk mempersiapkan atlit terbaik.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat membuka turnamen bola volly yang digelar di GOR Purnawarman mengatakan, turnamen ini diharapkan mampu membangun persaudaraan dan sportifitas. Disamping itu, memunculkan tim terbaik yang akan siap pada ajang Kejurda Jabar yang akan dilaksanakan di Sukabumi nanti.

Selain untuk mencari bibit-bibit atlit bola volley yang berkualitas, sambung Dedi, turnamen ini hendaknya bisa dijadikan oleh seluruh tim sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dengan selalu menjunjung tinggi sportifitas. Sehingga, akan tumcul tim yang handal, yang akan membawa nama baik Purwakarta di ajang Kejurda mendatang.

Sementara, Ketua Panitia Open Turnamen Bola Volly,  Hila Setiawati menjelaskan, kegiatan yang diikuti 33 tim diantaranya 27 tim putra dan enam tim putrid tersebut, selain sebagai bagian dari pengembangan olahraga bola volley juga merupakan seleksi tim terbaik yang akan mewakili Purwakarta pada ajang Kejurda Jawa Barat. 

Open turnamen ini, sambung dia, akan merebutkan total hadiah sebesar Rp 20 juta serta tropy tetap. Pelaksanaan turnamen, papar Hila, akan berlangsung selama tiga hari atau berlansung mulai 4 hingga 7 September 2012 mendatang.

”Kami berharap nantinya akan ada tim terbaik yang bakal diikut sertakan dalam Kejurda nanti dari hasil seleksi sekarang ini,” tukasnya. YAS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger