' Panwascam Cidahu Akan Rampungkan Requitmen Pengawas Lapangan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Panwascam Cidahu Akan Rampungkan Requitmen Pengawas Lapangan

Panwascam Cidahu Akan Rampungkan Requitmen Pengawas Lapangan

Written By dodi on Wednesday, September 5, 2012 | 8:00 AM


SUKABUMI (LJ) – Ketua Panitia Pengawas Kecamatan Cidahu, Irwan Atmadisastra secara marathon akan merampungkan tahapan seleksi Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2013. Hal itu terlihat dari telah diselesaikannya tahapan seleksi sosialisasi, testing tertulis dan wawancara hingga pelantikan yang akan digelar hari Rabu 5 September 2012.
Divisi requitment dan Tindak Lanjut, Daday, mengatakan tahapan ini dilakukan secara marathon agar tahapan berjalan sesuai yang ditetapkan Panwaskab dan Panwasprov Jabar.Pada tahapan seleksi dari enam belas formulir calon panwas lapangan yang dikirim ke delapan desa yang kembali hanya lima belas formulir karena satu desa hanya mengirimkan satu calonnya. 

Hal itu diperkuat dengan surat keterangan dari kepala desa yang bersangkutan. Dari formulir yang ada delapan formulir dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan testing tertulis dan wawancara. “Delapan calon yang memenuhi syarat administrasi dan telah mengikuti testing tertulis serta wawancari dalam rapat pleno dinyatakan lulus. Ke delapannya akan dilantik pada hari Rabu besok,” kata Daday kepada wartawan, Selasa (4/9).
Ditempat terpisah, Ketua Panwas Kecamatan Cidahu, Irwan Atmadisastra mengatakan seluruh tahapan ini, dikerjakan secara marathon walaupun hingga kini tidak ada anggaran yang dikucurkan Panwas Kabupaten. Semua ini dilakukan karena tanggung jawab terhadap tugas yang diemban setelah dilantik  Panwaskab yang disaksikan Panwas Prov Jabar dan KPU serta Unsur Mapolres Sukabumi pada tanggal 27 Agustus 2012 di Puskopdit Cibadak. ”Saya berharap seluruh pengawas lapangan yang akan dilantik dapat bekerja sesuai undang-undang.” Tandas Ketua Panwascam Cidahu, Irwan Atmadisastra
Secara terpisah, Kepala Sekretariat Panwascam Cidahu, Rahili menjelaskan delapan calon yang telah lulus dan akan dilantik Panwascam terdiri dari Iyan Ramlan Khmasi dari Desa Babakanpari, Amad Jamal dari Desa Cidahu, Panji Anom Pribadi dari Desa Girijaya, Denny Soewarno dari Desa Jayabakti, Dadeng Nazarudin dari Desa Pasirdoton, Aim Karim dari Desa Pondokaso Tengah, Iyan Agyar dari Desa Pondokaso Tonggoh dan Kemaludin dari Desa Tangkil. (WHD)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger