' Nikita Willy Tak Mau Manja, Mengurus Diri Sendiri - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Nikita Willy Tak Mau Manja, Mengurus Diri Sendiri

Nikita Willy Tak Mau Manja, Mengurus Diri Sendiri

Written By dodi on Monday, September 3, 2012 | 8:00 AM

Artis peran Nikita Willy tak mau menjadi manja dengan didandani oleh orang lain untuk menghadiri acara yang tak formal. Kekasih pesepak bola naturalisasi Diego Michiels ini ternyata lebih suka bersolek sendiri, termasuk merias wajahnya. Bahkan, Nikita juga acapkali menata rambutnya sendiri supaya lebih efisien dan tidak tergantung pada penata rambut.

"Biasa make-up sendiri, kecuali di acara besar. Jadi, sekalian saya belajar juga, biar enggak manja. Kalau acara formal, sama orang dan kelihatan lebih tebal. Sementara, kalau di sini, lebih tipis," jelas Nikita dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Nikita, yang mulai menata sendiri dandanannya ketika menghadiri pesta ulang tahun teman baiknya, juga terbiasa menata rambutnya sendiri. "Rambut juga, kalau pergi-pergi saja, saya sendiri (yang menatanya). Tadinya, panjang, tapi Mama minta potong, akhirnya potong. Jadi, simple untuk dandan," ujar Nikita.

Dalam kesempatan itu, Nikita juga mengaku kerap memilih mengonsumsi minyak ikan, yang   kaya asam lemak omega-3 untuk membantu proses tumbuh kembang otak. Karena kandungan gizi di dalamnya, Nikita pun mengaku rutin mengonsumsinya. "Aku rutin minum minyak dari ikan," katanya.

Tak cuma mengonsumsi minyak ikan, Nikita juga mengaku kerap melakukan suntik vitamin untuk menjaga kebugaran tubuhnya. "Terus dua minggu sekali di lokasi shooting selalu disuntik vitamin, dan itu sangat berguna banget agar tubuh tetap fit," ungkap dara kelahiran Jakarta 29 Juni 1994 itu.

Untuk menjaga berat badannya tetap ideal, Nikita Willy mengaku tidak pernah membatasi hidangan yang disantapnya.  Pemain sinetron dan film yang mulai menekuni tarik suara ini merasa belum perlu membatasi santapannya karena ia masih dalam masa pertumbuhan.

"Aku kan masih remaja, masih dalam pertumbuhan, jadi aku rasa enggak perlu lah membatasi makanan. Semuanya dimakan aja," ucap dara cantik ini. Namun, untuk mengimbangi itu, akunya, ia rajin berolahraga di gym kalau tak sibuk shooting. "Biasanya, kalau lagi break dari shooting, aku bisa setiap hari kecuali Minggu nge-gym terus. Tapi, kalau lagi shooting, paling seminggu sekali ya," terangnya.

Sementara itu, untuk merawat wajah dan tubuhnya, pemain film Bestfriend dan pelantun lagu "Ku Tetap Menanti" ini mengaku datang ke salon seminggu sekali. " Aku biasanya ke salon seminggu sekali untuk hair mask, massage, luluran aja. Aku jarang creambath di salon. Biasanya, kalo creambath, aku lakukan itu sendiri di rumah," ujarnya. DOD
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger