' Kristina Mencari Calon Suami yang Berkecukupan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Kristina Mencari Calon Suami yang Berkecukupan

Kristina Mencari Calon Suami yang Berkecukupan

Written By Prast on Friday, September 7, 2012 | 11:36 AM

LINGKAR JABAR - Setelah bercerai dari mantan anggota DPR RI dan politisi PPP, Al Amin Nasution, pedangdut Kristina sampai saat ini belum menikah lagi. Ia mengaku kini tengah mencari sosok yang tepat untuk suaminya nanti.

Kristina punya beberapa kriteria untuk calon pendampingnya. Tak perlu kaya raya, asal hidupnya berkecukupan. "Aku nggak mencari yang kaya banget, tapi yang berkecukupan saja," ungkapnya saat ditemui di Ultah TVRI, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Meski pernah mengalami masa pahit saat menjalani rumah tangga, pelantun 'Jatuh Bangun' itu mengaku tak trauma. Namun, ia kini lebih berhati-hati mencari pengganti Al Amin. "Mungkin belum dapat saja, semuanya perlu dikenal lebih dekat. Nggak muluk-muluk kok, yang penting baik, sayang sama aku," ujarnya.

Lantas kenapa Kristina masih bingung dan terus mencari? Padahal, di sekelilingnya banyak duda keren. Kenapa Kristina belum mau membangun rumah tangga lagi? "Teman-teman aku banyak duren (duda keren), tapi semuanya cuma teman," ujarnya.

Pedangdut berusia 36 tahun itu mengaku menikmati kesendiriannya. Apalagi, saat ini Kristina tengh fokus menggarap mini album. "Aku banyak sih yang dekat, tapi aku tipikal susah jatuh cinta," ucapnya seraya melempar senyum.

Lalu apakah keinginan Kristina untuk menikah lagi ternyata mendapat dukungan dari keluarganya? Ia menjelaskan bahwa keluarganya ingin dirinya mendapatkan yang terbaik untuk selanjutnya menikah lagi. "Mereka juga pengennya aku dpt yang terbaik buat aku." pungkasnya. (SAN)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger