' Kab Bogor Perkuat Kontingen Jabar Pada PON 18 - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Kab Bogor Perkuat Kontingen Jabar Pada PON 18

Kab Bogor Perkuat Kontingen Jabar Pada PON 18

Written By Prast on Friday, September 7, 2012 | 1:30 PM

KAB. BOGOR (LJ) - Kabupaten Bogor siap perkuat kontingen Jawa Barat, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-18 Tahun 2012 yang digelar di Provinsi Riau pada 9 September hingga 20 September 2012 mendatang. Hal tersebut dikatakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Bogor, Albert Pribadi, saat ditanya kepada sejumlah wartawan seusai Halal Bil Halal KONI Kabupaten Bogor, kemarin.

“Atlet kita siap perkuat kontingen Jabar pada PON ke-18 di Riau karena mereka telah diberikan pembinaan dan pelatihan baik oleh Cabang Olahraga (Cabor) nya masing-masing maupun oleh KONI Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Albert menambahkan, atlet Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Kontingen Jabar sebanyak 38 atlet dengan 20 Cabor diantaranya Karate, Silat, Tinju, Paralayang, Angkat Besi, Atletik, Bulu Tangkis, Taekwondo, Tarung Drajat, Balap Sepeda, Dayung, Gantole, Penembak, Penahan, Panjat Tebing, Renang, Selam dan lainnya. Kita pun hantarkan Wasit sebanyak 5 orang yang diminta oleh Panitia Pelaksana (Panpel) untuk wakili Jabar.

“KONI Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor rutin memberikan suport, terlebih yang istimewa kali ini, jika atlet Kabupaten Bogor berprestasi meraih medali emas, Pemda Jabar berikan rumah beserta uang tunai, sedangkan Pemkab Bogor yakni Bupati Bogor dan KONI Kabupaten Bogor akan berikan Kadedeuh berupa uang tunai, oleh karena itu manfaatkanlah sebaik mungkin ajang PON ke-18 di Riau ini, kita doakan saja mudah-mudahan para atlet Kabupaten Bogor dapat meraih 10 hingga 15 medali emas," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Benny Delyuzar di ruang kerjanya mengatakan, atlet Kabupaten Bogor yang telah dibekali pelatihan dan pembinaan diharapkan dapat berprestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Bogor pada ajang PON ke 18 Tahun 2012 di Riau.

“Saya harap semua atlet dapat berprestasi meraih medali emas dan memang diantara mereka ada yang sudah menjuarai Sea Games sehingga kualitas mereka tidak diragukan, semoga tidak ada halangan dan hambatan apapun agar mereka tetap unggul dan menjadi juara raih medali emas pada Cabor masing-masing," tuturnya. (BSR)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger