' Julia Perez Daripada Perawan Tua, Lebih Baik Menjanda - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Julia Perez Daripada Perawan Tua, Lebih Baik Menjanda

Julia Perez Daripada Perawan Tua, Lebih Baik Menjanda

Written By dodi on Tuesday, September 4, 2012 | 8:00 AM


Bagi penyanyi dangdut dan artis peran yang kerap berpenampilan seksi, Julia Perez (32) alias Jupe, lebih baik menjadi janda ketimbang tidak pernah merasakan biduk rumah tangga. Bagi Jupe, hidup menjanda bukanlah hal yang hina atau aib, melainkan sebagai ujian dalam kehidupan.

"Saya pernah nikah, lebih baik janda daripada perawan tua. Saya pernah rasain jatuh bangunnya nikah, jadi tidak negatif kok meski berstatus janda," ucap mantan istri Damien Perez ini dalam obrolan santai dengan sejumlah jurnalis infotainment di Jakarta, Senin (3/9).

Pernyataan Jupe tersebut terlontar karena beberapa waktu lalu ia mendapat cibiran ketika mendekati personel boyband Korea Selatan Super Junior (SuJu), Siwon, via Twitter. Menurutnya, menjadi seorang janda tidak selalu buruk. Buktinya, ia masih nyaman dengan status tersebut.

"Waktu saya dekati Siwon, saya dikatain janda, tua (oleh orang-orang lain). Gaston aja bisa lima tahun bertekuk lutut," ungkap mantan kekasih pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano ini. "Saya lagi senang jadi janda, saya banyak dilirik orang, Brad Pitt saja nengok ke saya," sambung pelantun lagu "Siti Nurbaya" ini dengan bumbu canda.

Namun, meski nyaman dengan kejandaannya, bukan berarti Jupe tak ingin menikah lagi. "Saya harus kawin karena harus punya keturunan, The Next Jupe," tegas pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati ini seraya melempar senyumnya yang memikat hati itu.

Beberapa waktu lalu, Julia Perez atau Jupe mengaku terang-terangan tidak akan pernah melupakan sosok pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano. Bagi Jupe, Gaston adalah pria pujaan hati yang tak pernah tergantikan sampai kapan pun. Namun hubungan Jupe dan Gaston berakhir karena orangtua Jupe tidak merestui hubungan tersebut.

Setelah putus dari Gaston, Jupe sempat dijodohkan dengan seorang tokoh agama. Perjodohan itu juga kandas. Belum lama ini, Jupe dan Gaston tepergok jalan bareng di pusat perbelanjaan di Jakarta. Kedekatan mereka itu memunculkan rumor bahwa keduanya kembali merajut asmara atau diistilahkan cinta lama bersemi kembali (CLBK).

Menanggapi gosip tersebut, Jupe menampiknya. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan sang mantan itu sebatas teman dekat. "Enggak, banyak orang yang enggak ngerti. Jadi kalau dibilang saya CLBK, saya enggak CLBK sama Gaston. Saya bukan anak kecil lagi. Kami sekarang sudah seperti sahabat," katanya.

Meski demikian, pelantun lagu "Belah Duren" itu mengakui bahwa sosok Gaston mendapat tempat istimewa di hatinya. Demikian pula dengan Gaston, yang mengistimewakan hubungannya dengan Jupe. "Sampai kapan pun, atau nanti saya punya suami, anak, tetap dia sesuatu yang tak pernah tergantikan di hati aku dan sama halnya dengan aku ke dia," kata Jupe dengan mata berkaca-kaca.

Menurut Jupe, Gaston pun memiliki sikap yang sama tentang hubungan mereka. Jupe mengaku mendapat dukungan dan semangat dari mantan kekasihnya tersebut dalam kapasitasnya sebagai sahabat. "Dia memberikan support dan semangat bahwa hidup ini terlalu sempit untuk kita bersedih. Dia bilang, 'Walau hubungan kita enggak disetujuin, kita kan masih bisa bersahabat'," pungkasnya. DOD
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger