' Jamie Coyne Membangun Optimisme Menjadi Kampiun Bersama Persib - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Jamie Coyne Membangun Optimisme Menjadi Kampiun Bersama Persib

Jamie Coyne Membangun Optimisme Menjadi Kampiun Bersama Persib

Written By dodi on Monday, September 17, 2012 | 8:00 AM


BANDUNG – Legiun anyar Persib asal Australia, Jamie Coyne, membangun optimisme menjadi kampiun di kompetisi musim ini. Dia melihat peluang Persib Bandung mencapai posisi puncak terbuka lebar. Ini karena melihat materi pemain yang dimiliki skuad Persib saat ini, sangat kompetitif dan merata di semua lini.

“Saya pikir, musim depan, Persib memiliki kesempatan untuk juara lebih terbuka lebar. Persib memiliki banyak pemain bagus, pemain-pemain baru yang direkrut juga pemain bagus. Jadi, saya pikir, peluang untuk kearah sana sangat besar,” kata pemain yang berposisi libero (bek tengah) ini kepada wartawan, akhir pekan kemarin.

Dituturkan Jamie, bergabungnya dengan Maung Bandung di musim ini tidak lain ingin merasakan juara bersama skuad Persib. Apalagi tim kebanggaan kota kembang ini merupakan salah satu tim besar yang ada di Indonesia. Dengan begitu, merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya bila dapat merengkuh trophy juara tersebut.

“Bergabungnya saya ke Persib sangat jelas, tujuannya tidak lain saya ingin merasakan juara dengan Persib sebagai klub besar. Saya bisa bayangkan, dapat meraih juara dengan klub besar seperti Persib, itu sangat membanggakan sekali,” ucapnya.

Keinginan itu tidak lain karena sebelumnya bersama Sriwajaya FC, dirinya mempunyai pengalaman yang sangat mengesankan ketika menjawarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2013. Dengan begitu, pemain yang mengawali karir di Perth SC tersebut, akan sangat lengkap bila bersama Maung Bandung kembali meraih gelar Juara.

“Rasanya akan sangat lengkap jika di musim kedua saya bermain di Indonesia, saya bisa merasakan juara bersama Persib. Itu sangat mengesankan sekali, membuat saya bangga dan juga memunculkan kepuasan bathin,” ujarnya.

Jamie juga mengaku senang karena bisa kembali bersama rekannya musim lalu di Sriwijaya FC, yakni M Ridwan, Firman Utina dan Supardi yang musim lalu bersamanya sewaktu berkostum Sriwijaya FC. “Saya senang bisa berpartner kembali dengan mereka. Mereka itu pemain terbaik di Indonesia yang pernah dimiliki klub Sriwijaya dan tentunya, Persib sangat beruntung dapat memiliki mereka,” katanya.

Jamie pun mengaku, telah sedikit tahu tentang tim kebanggaan kota kembang ini dari musim lalu. Selain itu, dirinya juga telah mendapatkan gambaran keadaan skuad Persib dari teman satu negaranya Robie Mark Gaspar.

“Saya sudah lihat Persib musim lalu, Persib diisi oleh pemain-pemain bagus. Manajemennya juga bagus. Selain itu, Robbie Gaspar juga sering menceritakan pengalaman menyenangkannya selama bergabung bersama Persib,” pungkasnya. CPS/FER

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger