' Hotel Mewah Bintang Empat Berdiri Megah di Depok - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Hotel Mewah Bintang Empat Berdiri Megah di Depok

Hotel Mewah Bintang Empat Berdiri Megah di Depok

Written By dodi on Wednesday, September 26, 2012 | 7:00 AM

DEPOK - Wilayah Kota Depok-Jawa Barat yang strategis kini menjadi daerah 'emas' bagi kalangan investor, khususnya pengusaha properti. Salah buktinya, tahun ini mulai dibangun sebuah hotel mewah bintang empat di Jalan Margonda Raya, persis di depan pusat perbelanjaan Margo city.

Adalah PT Puri Dibya Property, pengembang pusat perbelanjaan Margo City, yang membangun hotel yang menyasar segmen kelas menengah dan pebisnis tersebut. Hotel tersebut akan mempunyai 16 lantai dan memiliki 288 unit kamar berbagai macam kelas.

Direktur Utama PT Puri Dibya Property Johannes Irawan mengungkapkan, hotel tersebut akan berlokasi di area depan mal. Atau paling tidak, akan ada akses jalan bagi pengunjung mal untuk menuju hotel tersebut. Saat ini proses pembangunannya sudah masuk tahap konstruksi.

"Saya berharap dua tahun lagi selesai," ujarnya kepada wartawan, baru-baru ini. Dijelaskannya, investasi yang ditanamkan adalah Rp 300 miliar. Johannes masih ingat, dahulu banyak masyarakat Jakarta memandang sebelah mata tentang wilayah Depok. Tetapi sekarang, para investor berlomba-lomba menanamkan investasinya di Depok terutama di bidang properti.

Saat ini Depok telah menjelma menjadi kota yang potensial untuk investasi properti. Daya tariknya, Depok memiliki berdiri beberapa kampus besar seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, dan Universitas Pancasila. Daerah tersebut juga memiliki akses tol yang bagus.

Menurut Johannes, lokasi Depok yang dekat dengan Jakarta juga menjadi faktor tumbuhnya potensi properti di sana. Apalagi, menurut dia, pembangunan jalan tol Cinere-Jagorawi telah selesai sehingga masyarakat merasa daerah Depok semakin mudah diakses dari Jakarta.

Johannes mengatakan, pembangunan hotel akan berbarengan dengan pembangunan mal tahap dua. Saat ini pembangunan mal tahap dua telah mencapai 29%. "Kami berharap dalam 5 tahun ke depan pembangunan sudah rampung," katanya. HRS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger