' Forum Komunikasi Jasa Konstruksi Kab Bogor Segera Terbentuk - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Forum Komunikasi Jasa Konstruksi Kab Bogor Segera Terbentuk

Forum Komunikasi Jasa Konstruksi Kab Bogor Segera Terbentuk

Written By Prast on Thursday, September 6, 2012 | 10:34 PM

KAB.BOGOR (LJ) - Ketua Kadin Kabupaten Bogor TB Nasrul Ibnu HR dan Ketua Gapensi Kabupaten Bogor Enday Dasuki sepakat dengan rencana pembentukan satu wadah komunikasi dikalangan jasa konstruksi, dengan satu kesepakatan wadah ini dapat menciptakan suasana kondusif dan kebersamaan menuju Bumi Tegar Beriman yang maju.

"Saya sangat setuju dan mendukung pembentukan Forum Komunikasi Jasa Konstruksi Kabupaten Bogor, dengan begitu, maka diantara sesama pelaku jasa konstruksi dapat saling berkomunikasi dan bertukar informasi maupun pengetahuan," demikian TB Nasrul kepada wartawan usai acara halal bi halal dengan kalangan wartawan, LSM, ormas dan pengusaha, Rabu (5/9).

Seraya menambahkan, bila forum ini terbentuk, maka diharapkan diantara sesama pelaku jasa konstruksi dapat saling memberi, mendukung dan mengisi kekurangan masing-masing. "Kalau sudah begitu, sudah pasti proses percepatan pembangunan sebuah daerah akan dapat segera terwujud," jelasnya.

Sedangkan Ketua Gapensi Enday Dasuki mengatakan, pembentukan Forum Komunikasi Jasa Konstruksi Kabupaten Bogor,rencananya dilaksanakan pada hari Jumat, (7/9), sekaligus melakukan pemilihan ketua, sekretaris dan jajaran pengurus. Untuk kepesertaannya, tidak hanya dari kalangan pelaku jasa konstruksi, tapi terbuka untuk semua elemen masyarakat, baik dari kalangan ormas, LSM, serta wartawan.

"Forum ini sangat terbuka buat siapa saja, sebab tujuan dan sasaran pembentukannya adalah untuk menjalin komunikasi dan sinergitas terhadap pembangunan yang berhubungan dengan masalah infrastruktur. Saya harap, forum dapat menjadi wadah untuk persamaan persepsi dengan tujuan yang sama yaitu membangun Bogor secara kondusif,"
tutur dia.

Saat ini lanjut dia, sudah tercatat 20 asosiasi konstruksi di Kabupaten Bogor yang menyatakan keterlibatan menjadi anggota Forum Komunikasi Jasa Konstruksi Kabupaten Bogor. (BSR)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger