' Depok Termasuk Penyumbang PAD Terbesar Minta Perhatian Pemprov - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , , » Depok Termasuk Penyumbang PAD Terbesar Minta Perhatian Pemprov

Depok Termasuk Penyumbang PAD Terbesar Minta Perhatian Pemprov

Written By Prast on Friday, September 7, 2012 | 1:30 PM

BANDUNG, (LJ) - Masyarakat Kota Depok menuntut kepada Pemprov Jawa Barat agar lebih diperhatikan baik dari segi pendidikan, kesehatan dan budaya seperti kota/kabupaten lainnya di Provinsi Jabar, kata Ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara.
  
Menurut legislator dari Partai Demokrat ini salah satu hal yang mencuat ketikan melakukan reses ialah adanya aspirasi dari masyarakat Depok yang ingin lebih diperhatikan sebagai masyarakat Jabar," katanya di Bandung, Kamis (6/9).
  
Selaku anggota dewan yang daerah pemilihannya dari Kota Depok, Irfan menuturkan masyarakat di sana hampir sama dengan masyarakat Cirebon yang merasa kurang diperhatikan oleh Pemprov Jabar hingga tercetus ide pembentukan Provinsi Cirebon. "Padahal masyarakat Depok itu penyumpang PAD Jabar sebesar satu triliun sekian," ujar pria berkacamata ini.
 
Lebih lanjut Irfan  menjelaskan, salah satu perhatian yang diharapkan oleh masyarakat Kota Depok dari Pemprov Jabar ialah diakuinya seni tradisional betawi Depok sebagai bagian dari kebudayaan Jabar.Selain permasalahan tersebut,tuturnya aspirasi lain yang disampaikan masyarakat kepada anggota DPRD Jabar ialah mengenai perbaikan jalan rusak.
 
Banyak masyarakat yang meminta diperbaiki jalannya kepada kami. Itu ada regulasinya, artinya harus dilihat dulu apakah jalan tersebut masuk ke dalam jalan provinsi atau kabupaten/kota,imbuh Irfan. (FER)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger