' BNI Manjakan Nasabah "Super" Dengan Layanan Helikopter - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » BNI Manjakan Nasabah "Super" Dengan Layanan Helikopter

BNI Manjakan Nasabah "Super" Dengan Layanan Helikopter

Written By dodi on Monday, September 17, 2012 | 8:00 AM


BOGOR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berupaya memanjakan nasabah pada segmen High Net Worth and Affluent atau nasabah premium melalui program BNI Emerald Priority Banking. Menariknya, BNI berani memanjakan nasabahnya dengan menyediakan layanan helikopter.

Perkembangan di segmen khusus ini mendorong BNI menargetkan pertumbuhan populasi nasabah premium pada 2012 hingga 23 persen lebih besar dibandingkan tahun 2011. Untuk mengejar target tersebut, BNI meluncurkan dua layanan terbarunya yakni BNI Super Premium Service dan Kartu Kredit BNI Visa Infinite.

Dengan BNI Super Premium Service, nasabah BNI Emerald mendapatkan layanan Heli Taxi (Helikopter) yang dapat memangkas waktu perjalanan dari dan ke bandar udara (bandara). Adapun Kartu Kredit BNI Visa Infinite merupakan kartu kredit yang diperuntukan khusus bagi nasabah BNI Emerald dengan dana kelolaan atau Assets Under Management (AUM). Nasabah individu BNI di segmen High Net Worth dan Affluent menguasai portfolio lebih dari 60% total Dana Individu Pihak Ketiga (DPK) di BNI.

Hingga akhir September 2011, portofolio dana BNI Emerald tumbuh sebesar 16% dibanding posisi akhir Desember 2010 dengan total nasabah lebih dari 11.000 CIF (Customer Information System). Pertumbuhan BNI Emerald yang cukup signifikan ini disebabkan tingginya respon nasabah kepada BNI, baik nasabah loyal maupun nasabah baru.

Tahun 2012, BNI Emerald akan lebih agresif meningkatkan pertumbuhan populasi segmen High Net Worth dan Affluent sebesar 23% dengan total dana kelolaan yang tumbuh 25%. Itu dimungkinkan karena BNI Emerald sudah memiliki 25 outlet Emerald di seluruh Indonesia, 6 Emerald Lounge, layanan khusus di 912 kantor cabang, dan 348 kantor kas BNI di Indonesia, serta 5 kantor cabang BNI di luar negeri.

"Bagi para pelaku bisnis dari luar kota, khususnya yang memiliki banyak jadwal pertemuan, BNI Emerald memiliki Emerald Lounge yang dapat digunakan gratis. Selesai meeting, nasabah bisa memesan Heli Taxi kami, city check in dan langsung terbang ke bandara. It will save one to two hours from the traffic," jelas Wakil Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Felia Salim dalam siaran persnya, Minggu (16/9).

Dengan BNI Super Premium Service, nasabah mendapatkan harga khusus dalam penggunaan Heli Taxi dan mendapatkan free airport handling. Pemesanan dapat dilakukan melalui BNI Emerald Call yang didedikasikan khusus untuk nasabah Emerald. Saat ini, BNI memiliki hampir 200 Nasabah High Ultra Individuals, mereka target market yang disasar untuk layanan Super Premium Service.

Sementara Kartu Kredit BNI Visa Infinite mengutamakan layanan gratis untuk keanggotaan priority pass, welcome gift, renewal gift, Double reward points pada GFF (Garuda Frequent Flyer) serta Kris Flyer Miles, Travel Insurance, dan banyak manfaat lainnya. Kehadiran kartu kredit Visa Infinite melengkapi keistimewaan yang kami berikan kepada Nasabah BNI Emerald khususnya di negara-negara dimana tidak terdapat cabang

"Hingga akhir tahun ini kita menargetkan dapat mengundang 300 nasabah BNI Emerald untuk dapat menikmati keutamaan dari kartu kredit Visa Infinite," papar Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer dan Ritel BNI.

“Kebutuhan nasabah kaya itu makin kompleks dan waktu adalah hal yang sangat berharga bagi mereka. Kemacetan lalu lintas di Ibu Kota bukan lagi halangan bagi nasabah BNI Emerald khususnya bagi mereka yang sering berpergian ke bandara baik untuk urusan bisnis maupun pribadi," kata Dirut BNI Gatot Suwondo. CPS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger