' Asri Akbar, Ingin Menjadi Idola Baru Bobotoh - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Asri Akbar, Ingin Menjadi Idola Baru Bobotoh

Asri Akbar, Ingin Menjadi Idola Baru Bobotoh

Written By dodi on Thursday, September 6, 2012 | 8:00 AM

BANDUNG - Gelandang serang anyar Persib Bandung Asri Akbar mengaku kagum dengan loyalitas yang ditunjukkan pendukung setia Persib Bandung, bobotoh, selama ini. Militanisme dan yel-yel penuh semangat sepanjang pertandingan dari bobotoh, jelas merupakan motivasi dan spirit bagi para pemain di lapangan. Karenanya, pada saat berlaga nanti, Asri pun bertekad untuk dapat bermain impresif dan menghadirkan kemenangan demi kemenangan untuk memuaskan bobotoh.

Asri Akbar memang sempat menjadi salah satu pemain yang tidak disukai bobotoh, karena dua golnya di Stadion Siliwangi pada putaran kedua Indonesian Super League (ISL) musim lalu. Akibat dua golnya, Persib Bandung harus menelan kekalahan 2-3 atas Persiba Balikpapan. Tapi
kini, Asri menjadi calon idola bobotoh jika dirinya mampu tampil impresif, apalagi sanggup membawa Maung Bandung mengangkat trofi liga.

"Di Bandung suporternya bagus. Pendukung Persib sangat loyal terhadap klub. Jelas, ini menjadi sebuah kebanggaan dan menjadi kekuatan buat saya karena berada di tim sebesar Persib, dengan selalu didukung penuh oleh suporternya," ujar Asri ketika dihubungi wartawan, kemarin.

Dengan dukungan penuh tersebut, Asri mengaku semakin bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung, terutama dalam mengejar ambisi meraih trofi ISL musim depan.
"Tentu saya semakin semangat. Saya ingin buktikan, kalau saya mampu memberikan yang terbaik untuk Persib. Walaupun saya tahu saingan banyak di lini tengah, saya siap membuktikannya," tutupnya.

Asri pun mengungkapkan alasannya memilih masuk ke skuad Persib. Dia menilai Persib memiliki manajemen yang sehat dan selalu lancar dalam memberikan gaji kepada pemain. Asri mengaku, sebagai pesepakbola profesional, urusan gaji adalah kendala utama yang kerap dihadapi para pemain di Indonesia.

Ini karena, banyak klub peserta baik di ISL ataupun Indonesian Premier League (IPL) terkendala dalam memenuhi hak pemain, termasuk klub lamanya yang sudah dia bela selama dua musim terakhir, Persiba. "Persib tim besar dan punya manajemen yang bagus. Saya akui, pemberian gaji yang tepat waktu disini menjadi alasan saya pindah," ujar Asri.

Seperti diketahui, Asri Akbar merupakan salah satu pemain baru Persib Bandung untuk musim kompetisi ISL 2012/2013. Sebelumnya, di tim Persiba, Asri kerap mengalami permasalahan terkait keterlambatan pembayaran gaji. Dia pun berharap di bawah besutan Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman), Persib mampu menorehkan hasil yang lebih baik.

"Sekarang saya bersama Persib. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persib. Saya percaya, Pelatih Djadjang mampu membuat hasil yang lebih bagus. Mudah-mudahan musim depan Persib bisa dapat prestasi, karena sebagai pemain saya juga punya keinginan mendapatkan prestasi juara," pungkasnya. FER/CPS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger