' Agnes Monica Belajar Tarian Sunda dan Menyukai Kebaya - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Agnes Monica Belajar Tarian Sunda dan Menyukai Kebaya

Agnes Monica Belajar Tarian Sunda dan Menyukai Kebaya

Written By dodi on Thursday, September 6, 2012 | 8:00 AM


Selain fokus menyanyi, penyanyi kondang Agnes Monica mengaku ingin selalu tampil segar dalam setiap aksi panggungnya. Dara cantik ini pun sekarang tengah belajar tarian asal Sunda. Bukan hal pertama memang Agnes melatih gerakan tari tradisional. Ia pun memilih tarian Sunda karena terlihat seksi.

"Dulu aku sempat belajar saman, nah aku sekarang lagi mau belajar tarian Sunda, aku liatnya seksi aja. Tarian tradisional itu seksi loh. Dan, ada nilai-nilai ceritanya," ujar Agnes saat ditemui di Gelar Kompetisi 'Dance Like Agnes', Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Pelantun 'Paralyzed' itu juga punya cara agar penampilannya tak membosankan. Ia mengaku kerap membandingkan penampilannya dari satu panggung ke panggung lainnya. "Aku suka lihat YouTube, aku bandingin, kira-kira tarian seperti apa yang cocok sama aku. Makanya aku sekarang lagi nyari, tarian apa aja yang mau aku bawain," ujarnya.

Pelantun 'Matahariku' itu juga menilai sangat menyukai baju kebaya yang memang menunjukan keseksian dari wanita yang memakainya. Menurutnya pakaian tradisional itu memperlihatkan indahnya lekuk tubuh yang perempuan yang mengenakannya.

"Kebaya itu sudah seksi, menonjolkan indahnya tubuh wanita. Jadi kalau ngomongin pakai kebaya seksi, ya karena kebaya sendiri udah seksi," katanya menyinggung soal kebaya yang dipakainya dalam sebuah acara belum lama ini. 

Kebaya Agnes sendiri bukanlah murni kebaya yang kita kenal. Agnes menuangkan idenya untuk kostumnya itu. Perpaduan batik, tenun dan bahan plastik membuat dirinya tampil menawan.
"Ngegabungin yang pop art, bahan dari plastik kan jarang, aku pengen bikin dress tapi bahan tenun atasnya, bawahnya plastik dan bahan ini lebih Indonesia," jelasnya.

Agnes sendiri menyabet penghargaan Big Inspiration dalam ajang Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2012 Planet Slime yang dihelat Global TV itu. Apa kata Agnes soal penghargaan yang diraihnya?

"Ini sumber inspirasi buat Agnes, terimakasih untuk Tuhan, keluarga dan teman. Adik-adik harus percaya bahwa ini semua adalah mimpi dan misi dari seseorang," tuturnya. "Jadi harus percaya penolakan dan belum berhasil bukanlah kegagalan, karena kegagalan adalah ketika kalian menyerah," lanjutnya. CPS




Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger