' Yayasan Trass dan BPPKB Banten Gelar Baksos - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Yayasan Trass dan BPPKB Banten Gelar Baksos

Yayasan Trass dan BPPKB Banten Gelar Baksos

Written By dodi on Tuesday, August 14, 2012 | 8:00 AM


KAB.BOGOR (LJ) - Sebanyak 375 anak yatim piatu dan kaum dhuahafa, disekitar Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cilengsi, Kabupaten Bogor  mendapatkan santunan berupa sembako, di lapangan terbuka kantor BPPKB Banten, Senin, (13/8).

Ketua BPPKB Banten, Juneidi Samsudin, mengatakan, acara ini, terselengara berkat kerjasama antara PPKB Banten dan Tim Relawan Anton S Surato (TRASS), dan para donatur sekitar Kecamatan Cilengsi. "Kegitan yang telah dilakukannya ini, bertujuan berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu, khususnya anak yatim dan kaum dhuhafa," kata Juneidi, kepada LINGKAR JABAR, usai menyantuni anak yatim tersebut.

Junaedi menjelaskan, acara yang diprakasai yayasan Trass ini, dapat juga dilakukan oleh yayasan yang berada di Kecamatan Cileungsi, sehingga dapat membantu dan meringgankan warga yang membutuhkan tersebut.

Sementara itu, Camat Cileungsi, Beben Suhendar, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih banyak kepada yayasan Trass dan BPPKB, yang telah mengelar bakti sosial di lingkungan Kecamatan Cilengsi. "Mudah-mudahan acara seperti ini, dapat berkesi nambungan, sehingga tahun berikutnya dapat melakukan kegiatan kembali. Saya melihat kegembiraan dan kebahagian yang luar biasa di muka warga yang mendapatkan santunan. Kegiatan ini, sangat positip yang dirasakan oleh warga kami," ungkapnya. JAS/WAN
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger