' Wisata Kuliner Sehat di Cimory Puncak - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Wisata Kuliner Sehat di Cimory Puncak

Wisata Kuliner Sehat di Cimory Puncak

Written By dodi on Thursday, August 2, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - LJ Jalan-jalan menuju ke arah Puncak, Anda akan menemui sebuah resto dengan nama Cimory lengkap dengan patung sapi yang menarik perhatian orang yang lewat. Kurang lebih 7 km dari gerbang tol Ciawi-Gadog.

"Di resto ini selain menyajikan susu segar, juga tersedia makanan yang cukup lengkap. Mulai dari bistik, zuppa soup, hotdog, dll," Ujar Donny TC Souisa kepada LINGKAR JABAR. Susu segar Cimory bermacam-macam, ada yang rasa coklat, strobery, pisang, dll.

Di Cimory, suasananya cukup nyaman, ada yang di udara terbuka, ada yang semi outdoor, dan ada yang di dalam ruangan. Pemandangan dari sini pun terlihat cukup indah, apalagi di malam hari suasana pun cukup akrab dengan kita saat menikmati susu segar Cimory.

"Anda pun jangan khawatir jika membawa sang buah hati anda, di halaman belakang terdapat taman bermain anak-anak, sehingga anak-anak dapat bermain disana sambil orangtua menyantap hidangan," Uangkap pria yang menjabat sebagai Manager Operasional ini.

Di sana juga terdapat supermarket kecil yang menyediakan makanan dan susu segar dalam botolan, harga susunya sedikit lebih murah, lumayan untuk oleh-oleh di rumah. Resto ini buka dari jam 8.00 – 23.00 WIB. GUS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger