' Vicky Shu Ogah Pakai Jilbab Hanya di Bulan Ramadhan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Vicky Shu Ogah Pakai Jilbab Hanya di Bulan Ramadhan

Vicky Shu Ogah Pakai Jilbab Hanya di Bulan Ramadhan

Written By dodi on Wednesday, August 1, 2012 | 8:00 AM

Penyanyi cantik yang tergolong pendatang baru, Vicky Shu (32), tampil beda dalam bulan suci Ramadhan kali ini. Ia jadi lebih sering mengenakan gaun panjang ketika mengisi acara-acara televisi. Jangan harap bisa melihat penyanyi yang beken lewat single "Mari Bercinta 2" ini mengenakan busana seksi selama bulan puasa. Hal ini dimaksudkan menjaga batasan di bulan suci.

"Pasti ada ya (perbedaan). Kalau sehari-sehari, aku santai. Kalau di panggung, aku jadi sosok yang berbeda lagi. Busananya harus disesuaikan dengan acaranya. Misalnya, mengenakan long dress," ucap pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka ketika ditemui wartawan infotainment di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun begitu, perempuan kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, itu belum mau mengenakan jilbab selama ramadhan. Padahal, banyak artis dan penyanyi yang mengenakannya selama bulan penuh rahmat dan ampunan tersebut. Vicky mengaku hal itu dikarenakan dirinya agaknya kurang sreg jika mengenakan jilbab secara musiman, hanya dalam Ramadhan, kemudian melepasnya lagi.

"Kan enggak lucu juga sebulan berjilbab, terus dilepas. Ya, kurang pantas saja," ucapnya. Agaknya ia merasa menanggung beban moral ketika mengenakannya. Baginya, berjilbab bukan sekadar tren dalam berbusana, melainkan mengandung makna spiritual yang menunjukkan karakter orang yang mengenakannya.

Gaun panjang, menurutnya, cukup tepat untuk dikenakannya saat tampil diatas pentas di bulan puasa. "Mungkin long dress, jaket panjang, atau blazer. Kan acaranya lebih sering bertema religi. Kalau tank top, buat dalaman. Sehari-hari juga aku jarang banget pakai tank top," kata dara cantik yang bertubuh tinggi ini.

Sebagai penyanyi yang tengah naik daun, Vicky Shu hampir menghabiskan seluruh waktunya untuk berkarier. Namun di satu sisi, Vicky nyaris melupakan kehidupan asmaranya lantaran terlalu sibuk di dunia entertaint. "Kehidupan pribadi sama-sama saja, menjalankan pekerjaan. Iya belum ada (pasangan)," katanya seraya tertawa.

Vicky bukannya tak mau memiliki kekasih. "Sebenarnya sih bisa (cari pacar). Cuma nanti harus cari yang benar-benar pengertian. Aku sih penginnya sibuk juga, tapi tetap bisa ketemu," ujarnya. Kalaupun mau, Vicky menginginkan seorang pacar yang galak. "Bisa ngerti sama-sama kesibukan. Bisa ngemong, dalam artian tegas dan bisa ngebawa aku karena aku kan anak pertama ya, biasa didik adik-adik. Jadi harus bisa galakin aku," tuntas Vicky. CPS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger