' Ultah Botani Ke-6 Siap Memanjakan Para Pengunjung - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Ultah Botani Ke-6 Siap Memanjakan Para Pengunjung

Ultah Botani Ke-6 Siap Memanjakan Para Pengunjung

Written By dodi on Tuesday, August 7, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1433 Hijriah dan Hari kemerdekaan RI ke-67. Mall Botani Square, merayakan Ulang Tahun (Ultah) yang ke-6, dengan menggelar beberapa event, bertujuan memanjakan para pengunjung dengan memberikan hiburan-hiburan menarik, membangun awareness dan mempertahankan "image" Mall Botani Square serta memberikan pelayanan terbaik kepada tenant maupun pengunjung setia Mall Botani Square.

PR and Promotion of mall Botani Square, Nurul Rizkia Mandariani, mengatakan, rangkaian acara menarik yang dilakukannya ini, pihaknya akan menggelar antaralain Serambi Ramadhan, Midnight Sale, Panen Praya 6 thn Ceremonial.

"Acara tersebut akan di laksanakan pada tanggal 04 sampai 11 Agustus 2012, untuk menghibur para pengunjung yang berbelanja dengan nominal terbesar, akan mendapatkan hadiah langsung voucher belanja dan Merchandise menarik lainnya," ujar Nurul kepada LINGKAR JABAR, kemarin.

Sedangkan Panen Praya 6 thn, lanjut dia, Ceremonial dilaksanakan pada tanggal 25 agustus 2012 mendatang, "Botani Square, juga mempunyai program "Shopping Fun Fair" yaitu bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp.300.000,- berlaku akumulasi dan kelipatan dapat menukarkan struk belanjanya dengan kupon undian yang terdapat di sebelah customer service," tuturnya.

Sekedar untuk diketahui, seperti tahun-tahun sebelumnya, selama Midnight Sale tenat-tenat, akan memberikan program promo special seperti Diskon besar-besaran, hingga 80% kepada pengunjung setia Botani Square, yang juga mendapatkan fasilitas free Parking mulai pukul 21.00 wib hingga selesai. WAR/KUH 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger