' Titi DJ Meski Tanpa Suami, Tetap Nikmati Puasa - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Titi DJ Meski Tanpa Suami, Tetap Nikmati Puasa

Titi DJ Meski Tanpa Suami, Tetap Nikmati Puasa

Written By dodi on Tuesday, August 7, 2012 | 8:00 AM

Meski harus menjalani Ramadhan tanpa seorang suami alias berstatus janda, penyanyi lawas yang dijuluki sebagai satu dari tiga Diva Indonesia, Titi Dwi Jayanti (DJ), mengaku tak pernah merasa kesepian. Sebab, kata dia, ini bukan kali pertama dirinya menjalani Ramadhan sebagai seorang janda.

Seperti diketahui, sebelum akhirnya bercerai dengan gitaris grup band /rif, Noviar Rachmansyah alias Ovy, pada Desember 2011 lalu, Titi juga pernah bercerai sebanyak 2 kali, yakni dengan aktor Bucek Depp pada Desember 1997 dan seorang pria bule, Andrew Hollis Dougherty pada November 2006 silam.

"Saya pernah puasa tanpa suami, karena saya sudah pernah mengalami kayak gitu, jadi jalaninya ringan, enggak sedih," kata Titi DJ saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. Titi tak menampik, memang ada sesuatu yang kurang ketika harus berpuasa tanpa adanya seorang suami.

Namun dia merasa itu bukanlah persoalan besar, karena di rumah, ada anak-anaknya yang selalu bisa menjadi pelipur lara. "Kalau saya terlihat sedih atau sendiri mereka pasti hibur saya, mereka selalu memeluk saya waktu pulang, jadi kebayar semua. Saya yakin mereka akan jaga saya," tuntasnya

Titi pun merasa deja vu saat sadar bahwa tak ada lagi seorang suami di sisinya saat puasa. Pelantun 'Sang Dewi' itu menuturkan, pernah merasakan bagaimana menjalankan puasa tanpa suami beberapa tahun lalu. Dan kini, ia pun merasakan kembali hal yang sama. "Saya pernah puasa tanpa suami tahun berapa gitu, karena saya sudah pernah mengalami kayak gitu, de javu ya, wah pernah nih," tuturnya.

Meski menjalani puasa tanpa ada sosok suami yang menemani, Titi mengaku tidak bersedih. Ia pun seperti pasrah dan mencoba menikmati semuanya. "Ada rasa kurang tapi harus dinikmati dan pasrahin, dengan kita pasrah, nikmati saja meski dalam kesendirian," paparnya. DOD
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger