' Target Pengerjaan Jalan Abdullah Bin Nuh Cuma Omdo - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Target Pengerjaan Jalan Abdullah Bin Nuh Cuma Omdo

Target Pengerjaan Jalan Abdullah Bin Nuh Cuma Omdo

Written By dodi on Wednesday, August 29, 2012 | 8:00 AM

CIANJUR(LJ) Target untuk menyelesaikan pengerjaan jalan Abdullah bin Nuh sebelum lebaran sudah selesai ternyata Cuma isapan jempol belaka alias omong doang (omdo). Pasalnya, hingga kini jalan tersebut kondisinya masih belum membaik, bahkan nyaris tidak dikerjakan.

Informasi yang diperoleh LINGKAR JABAR menyebutkan, pengerjaan perbaikan jalan yang didanai oleh APBN senilai Rp 1,7 milyar lebih, pengerjaannya dimulai sebelum bulan puasa kemarin. Bahkan sebelumnya, kepada insan press, Kepala Dinas Bina Marga, Atte Adha Kusdinan, bicara sesumbar, kalau jalan tersebut bisa selesai sebelum lebaran, dan bisa dilewati oleh para pemudik.

Ketika dikomfirmasi LINGKAR JABAR, Senin (27/8), Atte mengakui kalau dirinya pernah mengatakan kepada insan press kalau jalan tersebut bisa selesai sebelum lebaran dan bisa dilalui oleh pemudik lebaran. “Kata saya kan, bukan berarti jalan tersebut selesai dikerjakan, yang terpenting para pemudik bisa melaluinya,”kata Atte ketika ditemui di kantornya.

Sementara itu, Kabid Pemeliharaan Jalan Dinas Bina Marga, H. Dikdik, mengatakan, rencananya jalan tersebut dibeton, untuk proses beton sampai bisa digunakan memerlukan waktu sekitar 21 hari. “Dengan pertimbangan itu, kami terpaksa hanya meratakan saja jalan tersebut, setelah lebaran baru dilanjutkan lagi pengerjaannya, kalau dipaksakan sebelum 21 hari maka jalan akan rusak kembali,”kata H. Dikdik, ketika ditemui LINGKAR JABAR diruang kerjanya, kemarin.

Ditempat terpisah, Ketua Forum Masyarakat Cerdas Cianjur (FMC2), R. Saudin, menyayangkan atas janji palsu Kadis Bina Marga kepada masyarakat pengguna jalan. “Lebih baik kadis tidak berkomentar dari pada dia berkomentar tetapi ternyata hanya bohong belaka, kalau tidak sanggup bilang saja yang sebenarnya,”kata Saudin.

Janji Atte yang disempat dilontarkan dan dimuat diberbagai media, ujar Saudin merupakan pembodohan terhadap masyarakat. “Hati-hatilah berbicara, apalagi dikeluarkan oleh seorang Kadis, jangan asal bunyi saja,”tandasnya. (RUS)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger