' Sepatu Fitlop Mulai Merambah Pasar Indonesia - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Sepatu Fitlop Mulai Merambah Pasar Indonesia

Sepatu Fitlop Mulai Merambah Pasar Indonesia

Written By dodi on Wednesday, August 1, 2012 | 8:00 AM

BOGOR - Distributor atau pemasok sandal Fitflop di wilayah Indonesia, PT Multi Fortuna Sinadelta, memastikan akan memperluas pasar produknya dengan menghadirkan sepatu dari merek yang sama, untuk perempuan dan laki-laki. Pengadaan sepatu di setiap gerai atau outlet Fitlop, merupakan respon atas permintaan dari pasar atau konsumen penggemar produk Fitlop.

Janki Cahyadi, Director Lifestyle Division PT Multi Fortuna Sinardelta, mengungkapkan, pihaknya menampilkan sepatu di setiap gerai Fitflop di Indonesia, atas permintaan pelanggan loyal produk tersebut di negeri ini. “Banyak pembeli yang meminta kami juga melengkapi produk sepatu. Selama ini hanya menjual beragam sandal,” ujar Janki dalam keterangan persnya, kemarin. 

Dia menargetkan kehadiran produk sepatu tersebut bisa memberi kontribusi sampai 10-15% dari total penjualan Fitflop. “Dengan adanya sepatu ini, sekarang produk perempuan dan laki-laki bisa 50:50. Sebelumnya produk untuk kaum pria hanya 30%,” ungkapnya dan menambahkan kini outletnya di Indonesia mencapai 36 unit di sejumlah kota besar.

Janki menjelaskan inspirasi dari koleksi terbaru itu berasal dari lingkungan urban di New York, Amerika Serikat,  yang dinamis, kaya warna, dan memiliki beberpa model. “Konsep utamanya adalah menciptakan alas kaki yang mendukung aktivitas bekerja kaum urban, dan nyakam dipakai,” tambahnya.

Model sepatu untuk kaum perempuan tampak sederhana dan praktis. Modelnya ala sepatu ballerina flat  yang nyaman dipakai oleh perempuan bekerja dan yang aktif. Didominasi warna gelap sesuai dengan karakter produk musim semi dan dingin, tapi bisa dipakai untuk acara resmi di kantor. Dia menjelaskan permintaan sepatu Fitflop untuk orang kantoran ini cukup tinggi. “Orang Asia membutuhkan sepatu tertutup yang terkesan formal untuk pergi bekerja. Tapi mereka juga membutuhkan alas kaki yang nyaman,” lanjutnya.

Sementara itu Anita Machrisa, Marketing & Promotion Lifestyle Division PT Multifortuna Sinardelta, menambahkan produk baru ini merupakan rangkaian dari koleksi Autumn/Winter 2012. “Kami menampilkan rangkaian koleksi berupa produk kasual, formal, dan aktif. Model yang diminati untuk perempuan adalah koleksi formal (Due), berupa perpaduan wedges dan ballet slippers,” ujar Anita.

Dia menjelaskan keunggulan dari sepatu ini terbuat dari bahan microwobbleboard. “Bahan tersebut membantu menambah kerja otot bagian bawah tubuh, agar membantu pembentukan kaki. Selain itu mudah dipadupadankan untuk kegiatan sehari-hari, juga menguatkan kaki,” tambahnya. CPS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger