' Sekda Ingatkan PNS Bayar Fitrah - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Sekda Ingatkan PNS Bayar Fitrah

Sekda Ingatkan PNS Bayar Fitrah

Written By dodi on Wednesday, August 15, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bogor, Aim Halim Hermana, mengingatkan, kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, untuk tidak lupa membayar zakat fitrah, dan kewajiban zakat lainnya. “Saya ingatkan kepada PNS untuk tidak lupa membayar zakat,“ ingat Aim saat melepas 18 PNS yang memasuki purna bhakti Terhitung Mulai Tanggal (TMT) Agustus 2012  dalam apel pagi di Plaza Balaikota Bogor, Selasa (14/8).

Sedangkan kepada PNS yang akan mudik lebaran, lanjut Aim, untuk tidak lupa ketika meniunggalkan rumah untuk mengunci, mematikan listrik dan menitipkan rumah kepada tetangga dan tetap berhati-hati selama perjalanan mudik dan kembali ke Kota Bogor, sesuai dengan batas waktu cuti Idul Fitri sampai dengan tanggal 22 Agustus 2012 mendatang. 

Pada kesempatan tersebut Aim menyampaikan kepada para purna bhakti, atas nama pribadi dan jajaran Pemkot Bogor, mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya, selama ini dalam menjalankan tugas sebagai PNS di lingkungan pemkot Bogor.

“Insya Allah, kami tulus menerima pengabdian tersebut serta kami sangat menghargai dedikasi, disiplin dan loyalitas yang telah diberikan selama ini. Saya mohon maaf, atas segala kekhilapan dan kesalahan yang terjadi selama kita bersama-sama menjalankan tugas," ujarnya. ALI

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger