' Sandra Dewi Tetap Cantik dan Segar Karena Selalu Berpikir Positif - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Sandra Dewi Tetap Cantik dan Segar Karena Selalu Berpikir Positif

Sandra Dewi Tetap Cantik dan Segar Karena Selalu Berpikir Positif

Written By dodi on Friday, August 31, 2012 | 8:00 AM

Berusaha selalu berpikir positif, itulah resep model iklan dan artis film Sandra Dewi (29) untuk menjaga tubuh dan pikirannya tetap sehat. Selain itu, wajahnya pun terlihat tetap cantik dan seperti diterangi cahaya yang tentu saja membuat setiap pria yang memandang Sandra pasti akan tergetar hatinya.

"Aku tuh selalu berpikiran positif terhadap orang lain. Aku enggak pernah mikir yang negatif-negatif," katanya saat ditemui wartawan di Jakarta, baru-baru ini. Ia lalu membagi resepnya yang lain, bagaimana menjaga agar rambut tetap sehat. Menurut dia, resepnya sederhana saja, yakni rajin keramas setiap hari. "Aku suka rambut panjang karena inilah yang paling cocok dengan karakterku," ucap dara asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung, ini.

Bisa jadi karena punya kebiasaan berpikir dan bertindak positif, dalam kondisi capek pun penampilan Sandra Dewi tetap segar dan bugar. "Hari ini sebenarnya aku kurang tidur, tetapi enggak masalah karena hati ini senang-senang saja. Lagi pula aku memang suka bekerja," kata Sandra Dewi yang berperan sebagai bidadari dalam sinetron Putri Bidadari yang ditayangkan RCTI.

Dia bekerja dari pagi hingga sore, lalu disambung malam hari sampai menjelang pagi shooting sinetron dan film. Namun, baginya semua itu tak sia-sia. Sandra Dewi yang lima tahun lalu memulai karier di dunia hiburan, belakangan laris menjadi bintang iklan, pemain film, juga sebagai pembawa acara.

Sandra juga memberikan tips dalam mengonsumsi makanan sehat untuk mendapatkan kulit yang bersih. Dia mengaku tidak sembarangan memilih pelembab yang digunakan di wajahnya. "Saya lebih memilih makanan sehat, dan mengurangi makanan berminyak dan kacang-kacangan untuk mencegah jerawat," ungkap Sandra.

Bagi Sandra yang lebih sering beraktivitas di luar ruangan, pasti membutuhkan pelembab untuk melindungi kulit wajahnya dari sinar matahari. "Saya selalu memakai pelembab yang mengandung bahan alami yang tidak hanya melembabkan kulit tapi mencerahkan , dan mengandung SPF tinggi untuk mencegah efek buruk sinar matahari," kata bintang iklan Pond's Flawless White ini.

Sandra Dewi sendiri beberapa waktu lalu masuk dalam daftar 50 Wanita Tercantik versi sebuah majalah gaya hidup ternama di Jakarta. Ia berhak mendapatkan anugerah tersebut, dan tampaknya tidak ada yang membantah kecantikannya. Namun penghargaan itu tidak membuatnya besar kepala.

Menurutnya, banyak wanita Indonesia yang cantik dan berhak mendapatkan penghargaan tersebut. Namun, kecantikan itu bergantung dari sudut pandang orang yang memberikan penilaian. Kecantikan, bagi Sandra bukan sekadar keindahan secara fisik, melainkan bagaimana wanita itu merawat dirinya. "Nggak hanya luarnya saja, tapi dalamnya juga. Kalau merawat diri dan hati bersih harus selaras," tambahnya. SAN
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger