' Rossa, Belum Mau Buka-Bukaan Soal Pria Calon Pendampingnya - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Rossa, Belum Mau Buka-Bukaan Soal Pria Calon Pendampingnya

Rossa, Belum Mau Buka-Bukaan Soal Pria Calon Pendampingnya

Written By dodi on Friday, August 3, 2012 | 8:00 AM

Penyanyi imut dan cantik, Rossa, sampai sekarang masih merahasiakan siapa gerangan sosok kekasih yang akan dibawanya ke pelaminan. Pria idaman hati janda beranak satu ini tak pernah terlihat bersama Rossa dalam banyak acara. Kini, terdengar kabar lain lagi, ia akan mengakhiri masa menjandanya tahun depan. Benarkah kabar itu? Tapi Rossa langsung membantahnya.

"Pacar sih banyak, koleksi. Ha ha, bercanda. Kalau nikah, emang belum ada rencana, pacar ada,” kata rossa kepada jurnalis infotainment usai mengisi acara Konser Kemuliaan Ramadhan di Plaza Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/8). Rossa juga menepis kabar yang menyebut bahwa kekasihnya itu berasal dari Malaysia. Tapi, ia tak membantah pernah dekat dengan seorang pria dari negara tersebut.

"Ada beberapa dari sana, ada beberapa dari lokal. Ha ha. Tapi, emang dulu aku pernah punya pacar orang Malaysia. Tapi, dulu lho ya," ujarnya seraya mengaku belum berpikir untuk naik pelaminan lagi. Masalah jodoh, ia mengaku pula pasrah. “Terserah Allah saja mau setting aku bagaimana. Maunya, yang terbaik. Aku enggak berani memohon, sok tahu. Allah pasti berikan waktu yang tepat,” harapnya.

Rossa sendiri mengaku tak memasang target waktu untuk menikah lagi. "Enggak ada target, bukan kerjaan soalnya. Orangtua sih yang suka protes, 'Kerja terus, enggak cari pacar?' Kalau pacar bisa banyak, tapi kalau jodoh kan yang susah!" tekan mantan istri pemain drum grup PADI, Yoyok, ini.

Karena alasan itu, pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini belum berencana untuk menikah pada tahun ini. "Enggak tahun ini menikah kayaknya. Belum saja, masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus dikerjakan," katanya. Walaupun kelak Rossa berumah tangga kembali, figur Yoyok sebagai ayah Rizky Langit Ramadhan tak akan tergantikan. "Enggak perlu cari sosok ayah lagi, kan bapaknya masih hidup," ujarnya.

Rossa pun mengungkapkan, modal awal seseorang untuk mendapatkan hatinya adalah kejujuran. Hal itu menurutnya paling penting untuk memulai suatu hubungan, baik berpacaran maupun berteman. "Buat aku, semua hubungan harus dimulai seperti lagu 'Jangan Ada Dusta di Antara Kita'.  Kalau awal orang mau pacaran kan harus ngobrol dulu. Yang terpenting adalah kejujuran, jangan ada dusta di antara kita," tuturnya.

Namun, Rossa masih belum mau menceritakan siapa pria yang telah mampu jujur dan mendapatkan hatinya kini, sesudah ia bercerai dari Yoyok. Ia takut salah berucap dan mengulang kesalahan yang sama pada masa silam. "Buat saya, sebelum pasti, enggak usah sesumbar. Saya juga enggak suka jalan (berdua) ke tempat umum, takut gosip," ucapnya lalu tersenyum. DOD
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger