' Raih Simpati Masyarakat PAN Bangun Posko Mudik - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Raih Simpati Masyarakat PAN Bangun Posko Mudik

Raih Simpati Masyarakat PAN Bangun Posko Mudik

Written By dodi on Monday, August 13, 2012 | 8:00 AM

KOTA CIREBON (LJ) – Meski ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) masih tergolong lama, namun Hari Raya Idul Fitri 1433 Hiriah ternyata dijadikan moment tepat bagi partai politik untuk meraih simpati dari masyarakat. Bahkan merekapun rela mengeluarkan kocek uang lumayan besar untuk membangun posko mudik yang ada dibeberapa titik saat lebaran nanti.
Seperti dilakukan PAN (Partai Amanat Nasional), menjelang pelaksanaan arus mudik lebaran, partai yang di Ketuai Hatta Rajasa itupun tidak menyiayiakan kesempatan untuk mendapat point dari masyarakat dengan membangun posko mudik.
Untuk mengetahui sejauhmana persiapan partainya melayani masyarakat saat mudik, tim posko mudik Partai PAN bersama DPP Penegak Amanat Reformasi Rakyat Indonesia (PARRA Indonesia) Pusat, melakukan kunjungan kebeberapa titik lokasi posko mudik di Cirebon.
Ketua PARRA Indonesia Kabupaten Cirebon, Apik S. Rijal mengatakan, tim posko mudik PAN bersama PARRA Indonesia tiba di Cirebon, Jumat (10/8) dini hari lalu. Selain melakukan peninjauan kelokasi posko, kedatangannyapun sekalian mengajak sejumlah kader di wilayah Cirebon untuk makan sahur bersama. Setelah sebelumnya tim berangkat dari Jakarta menuju Bandung.
“Kedatangan kami kesini tak disia-siakan, usai melaksanakan sahur bareng. Selanjutnya tim kami langsung melanjutkan perjalanan menuju Jawa Tengah,” katanya kepada LINGKAR JABAR, kemarin.
Menurut dia, tahun ini PAN meluncurkan program pelayanan untuk pemudik, yakni Posko Mudik PAN Merakyat 2012.Hal itu untuk membantu pemudik saat melintas jalur ini.
“Program Posko Mudik PAN Merakyat 2012 hadir bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan pemudik. Dasarnya tiap tahun para pemudik banyak yang mengalami kecelakaan. Program ini sebagai tali pengaman pemudik," pungkas Apik. SUP/TUS (C.12)


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger