' Pengajian BKMM Kota Bogor Ditutup Tadarusan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Pengajian BKMM Kota Bogor Ditutup Tadarusan

Pengajian BKMM Kota Bogor Ditutup Tadarusan

Written By dodi on Wednesday, August 1, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Ketua Bidang Sosial, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor, Dahniar Azrin mewakili Ketua DWP, Hj. Cucu Aim Halim Hermana, menutup secara resmi kegiatan Tadarusan Al’quran yang telah berlangsung, selama 7 hari di masjid At’taqwa Balaikota Bogor.

Kegiatan yang digelar tersebut, diikuti oleh jajaran unit kerja DWP dan Tim Penggerak PKK (TP.PKK), serta ibu-ibu pengajian yang tergabung dalam Badan Kerjasama Majelis Ta’lim Masjid (BKMM) dan karyawati di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Bogor, Selasa, (31/7), kemarin.

Ketua DWP, Hj. Cucu Aim Halim Hermana, dalam sambutannya yang dibacakan Ketua Bidang Sosial, Dahniar Azrin, berharap kesalahan dan kehilapan yang mungkin terjadi diantara manusia. "Pada saat berinteraksi, satu sama lain, dapat diendapkan dan kemudian dilupakan sebagai bagian dari keyakinan kita. Karena kesalahan adalah fitrah manusia dan memaafkan, pilihan sikap terbaik dari kesadaran itu. Insya Allah, pada saat yang sama, saya pun akan membuka pintu maaf atas berbagai kesalahan dan kehilafan yang ada," kata Cucu, kepada LINGKAR JABAR.

Cucu mengatakan, tak terasa sudah hampir satu minggu, kegiatan ini dilakukan secara berjama'ah. "kita melakukan rutinitas tadarusan untuk mengisi bulan suci ramadhan. Untuk itu, saya berharap dengan berakhirnya kegiatan ini tidak lantas mengurangi semangat kita untuk terus mengisi ramadhan dengan berbagai ibadah dan kebaikan, justru dengan besar harapan saya, dengan telah berakhirnya kegiatan  tadarusan Al Qur’an ini, akan menambah semangat kita semua untuk terus melakukan ibadah dan menebar kebaikan lainnya," imbuhnya.

Lanjut dia, menambahkan, salah satunya, adalah dengan meneruskan rutinitas tadarusan itu, di rumah masing-masing selama bulan suci ramadhan dengan mengajak anggota keluarga yang lain untuk turut serta mengikuti rutinitas tadarusan Al – Qur’an. "Insya Allah, suasana rumah kita akan luar biasa indah karena semarak dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an. Mudah-mudahan kebersamaan di tengah keluarga selama ramadhan," tuturnya. KUH
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger