' Peduli Sesama Manusia, LJ dan BBSC Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Peduli Sesama Manusia, LJ dan BBSC Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Peduli Sesama Manusia, LJ dan BBSC Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Written By dodi on Friday, August 3, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Tinggal menghitung hari, Harian Umum LINGKAR JABAR (LJ) bekerjasama dengan BOGOR BEAUTY SKIN CENTRE, yang rencana akan menggelar kegiatan Buka Bersama dengan ratusan anak yatim dan kaum dhuafa, yang berlokasi di Bogor Beauty Skin Centre, Jalan Padjajaran No.37, Kota Bogor, pada 10 Juli 2012 mendatang.

Kegiatan sosial tersebut, HU LINGKAR JABAR dan BOGOR BEAUTY SKIN CENTRE (BBSC) akan memberikan santunan kepada 150 orang anak yatim piatu dan fakir miskin, yang berasal dari daerah sekitar kantor redaksi LINGKAR JABAR dengan melibatkan seluruh kaum muslimin yakni, baik itu para pejabat, pengusaha maupun pemimpin organisasi sosial, politik, dan ekonomi, yang dijadwalkan turut serta dalam acara tersebut.

Kegiatan sosial ini, merupakan upaya membangun rasa solidaritas dan suatu kebajikan yang bermanfaat dan sangat beradab, sehingga hidup kita semakin bermanfaat. “Dengan kegiatan ini, diharapkan adanya partisipasi dan dukungan dari berbagai pihak, dapat bergabung bersama kami, untuk meringankan beban saudara-saudara kita, khususnya para anak yatim piatu sebagai wujud rasa kepedulian serta persaudaraan terhadap sesama,” kata, Ibtida'ul Rodya Ayu, Mitra Panitia Pelaksana Buka Bersama dari BOGOR BEAUTY SKIN CENTRE, yang didampingi oleh Ketua Perlaksana Kegiatan, Farida Paradwikorijaty, kepada wartawan, Kamis, (2/8) kemarin.

Ibtida'ul menyatakan, sasaran dari kegiatan ini adalah para anak yatim piatu dan faqir miskin yang ada di kota wilayah Bogor dan sekitarnya, dengan tujuan untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama, meningkatkan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan umat dan memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial.

“Bagi pihak-pihak terkait, yang berminat untuk menjadi sponsor pada kegiatan ini, diharapkan, dapat berpartisipasi dengan ketentuan–ketentuan sponsorship yang akan ditentukan. Dengan kemasan acara yang menarik maka diharapkan, banyak pihak yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” pungkasnya. KUH
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger