' Paguyuban Moka Kabupaten Bogor Berbagi di Bulan Ramadhan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Paguyuban Moka Kabupaten Bogor Berbagi di Bulan Ramadhan

Paguyuban Moka Kabupaten Bogor Berbagi di Bulan Ramadhan

Written By dodi on Monday, August 13, 2012 | 8:00 AM

KAB.BOGOR (LJ) - Finalis Mojang-Jajaka (Moka) Kabupaten Bogor, bersama komunitas motor menggelar kegiatan amal dengan berbagi antar sesama di Bulan Suci Ramadhan 1433 Hijriyah.

Dalam kesempatan itu, mereka mengagendakan sejumlah acara seperti buka bersama yang diselingi pemberian santunan dan bazaar bagi kaum dhuafa di Saung Wira, Jalan Veteran III, Km 1, Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi.

Rangakaian acara amal ini sendiri diakhiri dengan “longmarch” sembari membagi-bagikan makanan sahur kepada para pengguna jalan sepanjang Jalan Padjajaran Kota Bogor hingga Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong.

Koordinator Payuguban Moka, Nadi Kusnadi mengatakan, kegiatan ini sendiri merupakan acara rutin setiap tahun yang digelar para finalis Moka Kabupaten Bogor sebagai wujud kepedulian antar sesama. “Alhamdulillah, selain para finalis dari tahun 2011 dan senior-senior Moka, dalam kesempatan kali ini kita juga didukung oleh beberapa rekan dari komunitas motor seperti YRB, Rider Bogor dan City Tiger dan M2K dan partisipan-partisipan lainnya,” kata Nadi kepada LINGKAR JABAR, Minggu (12/8) dinihari.

Dikatakan Nadi, dalam kesempatan ini pihaknya berhasil mengumpulkan beberapa bantuan mulai dari uang, bingkisan, sembako dan makanan yang murni merupakan sumbangan dari para partisipan yang ikut dalam kegiatan tersebut. “Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, khususnya kepada para bikers yang ikut larut dalam kegiatan kami,” ujarnya.

Dikatakan Nadi, dalam kesempatan ini juga, pihaknya berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 1,5 Juta dari kegiatan bazaar penjualan pakaian layak pakai milik para partisipan yang langsung disumbangkan pada panti asuhan “permata Hati” yang terletak di Kampung Ciparigi, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara.

Sementara itu, Ketua City Tiger Bogor, Rizki Maulana atau yang kerap disapa Baso oleh rekan-rekan sejawatnya mengaku sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan amal yang digawangi Paguyuban Moka Kabupaten Bogor. “Kami sangat mendukung kegiatan amal ini, bagi kami berbagai antara sesama merupakan sebuah kewajiban seperti visi dan misi kami. Karena itu, kita sangat menyambut baik kegiatan-kegiatan seperti ini,” pungkasnya. ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger