' Ojang Resmi Menjadi Plt Bupati Subang - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Ojang Resmi Menjadi Plt Bupati Subang

Ojang Resmi Menjadi Plt Bupati Subang

Written By dodi on Friday, August 10, 2012 | 8:00 AM

KAB.SUBANG (LJ) - Roda pemerintahan Kabupaten Subang, yang baru di injak Plt Bupati Subang H.Ojang Sohandi, yang baru dilantik oleh  Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, menjadi Bupati Definitip, agar bisa meneruskan kepemimpinan di Kabupaten Subang, sisa masa jabatan periode 2008 - 2013.

Pelantikan Bupati Subang H.Ojang Sohandi, atas nama Presiden RI, yang dilakukan di Gedung DPRD Kabupaten Subang, dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, mengatakan, bahwa pelantikan tersebut, melalui proses sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku, diantaranya melalui Pengusulan yang diajukan DPRD Kabupaten Subang, Agar H.Ojang Sohandi segera dilantik menjadi Bupati definitip.

Menurut Gubernur, selama menjabat Bupati subang H.Ojang sohandi, tidak didampingi Wakil Bupati, sehubungan sisa masajabatan hanya tinggal 17 bulan hingga akhir Desember 2013 mendatang.

Ahmad berharap, stabilitas pemerintah yang sudah terjaga dengan baik tetap di pertahankan. "Pelayanan publik yang sudah lancar, lebih ditingkatkan kembali, bahkan situasi keamanan dan situasi ketertiban masyarakat bisa dilakukan agar tetap terjaga. Maka semua persoalan itu, jika dilakukan dengan baik dapat dirasakan oleh masyarakat, baik tentang keamanan, ketertiban, yang telah dilakukan dengan baik," ungkapnya. ADE

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger