' Maudy Ayunda Kuliah ke Amerika Serikat Sambil Jalani Karier - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Maudy Ayunda Kuliah ke Amerika Serikat Sambil Jalani Karier

Maudy Ayunda Kuliah ke Amerika Serikat Sambil Jalani Karier

Written By dodi on Friday, August 10, 2012 | 8:00 AM

Pendidikan dan karier akan lebih baik berjalan beriringan. Itulah yang ada dalam pemikiran pemeran Kugy dalam 'Perahu Kertas' Maudy Ayunda. Saat ini Maudy berusia 17 tahun dan baru saja lulus SMA. Ia rencananya akan kuliah di Negeri Paman Sam alias Amerika Serikar. Tepatnya di Universitas Columbia, New York.

"Baru lulus SMA. Aku mau kuliah di Columbia University, tapi berangkatnya September 2013. Karena umur saya masih terlalu muda dibanding teman-teman saya. Jadi mama masih agak was-was," ujar Maudy saat ditemui di premier film 'Perahu Kertas' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2012).

Di sana, Maudy mengambil jenjang S1 jurusan ekonomi dan politik. Lalu bagaimana dengan kariernya di tanah air? "Rencananya tetap ngejalanin dua-duanya, ga akan berhenti dari dunia hiburan kok," jawabnya singkat.

Disinggung soal karier di dunia akting dan menyanyi, mana yang lebih disukai Maudy? "Saya nggak bisa milih cinta saya antara nyanyi sama akting," ujar Maudy. Sampai saat ini Maudy sudah membintangi 6 judul film. Satu album juga berhasil diluncurkannya.
Gadis berusia 17 tahun itu juga mengaku menikmati kedua bidang yang sangat disukainya itu.

Hanya saja, ia jadi sulit membagi waktu untuk berinteraksi dengan teman-teman sebayanya karena jadi sangat sibuk. "Dua-duanya (nyanyi dan akting) saling support. Balance antara itu dan sekolah saya lumayan sulit. Waktunya sulit. Sekarang aku merasa lebih jarang bisa weekend sama teman-teman aku. Aku harus bagi waktu. Tadinya bisa leyeh-leyeh atau tiduran, harus recording," paparnya.

Tak merasa rugi kehilangan masa muda? "Akan tahu rugi apa nggaknya beberapa tahun lagi kali ya. As long as aku enjoy, masa muda aku lebih produktif aku ya nggak ada salahnya. Yang jelas aku ingin terus mengembangkan kemampuan di dunia hiburan." DOD
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger