' Majelis Dzikir Nurussalam SBY Gelar Tabligh Akbar - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Majelis Dzikir Nurussalam SBY Gelar Tabligh Akbar

Majelis Dzikir Nurussalam SBY Gelar Tabligh Akbar

Written By dodi on Wednesday, August 1, 2012 | 8:00 AM

KAB.BOGOR - Majelis Dzikir Nurussalam SBY menggelar tabligh akbar di Masjid Biru Attohirin, Ciawi, Kabupaten Bogor-Jabar, Selasa (31/7) malam. Tabligh Akbar yang dimulai usai Shalat Taraweh ini, diisi ceramah dari Ustadz Al Habsyi. Hadir dalam kesempatan itu, sejumlah tokoh masyarakat, habib-habaib dan alim ulama se-Bogor, juga dipadati oleh ribuan jamaah.

Kepada LINGKAR JABAR di sela-sela acara tabligh, Ketua Majelis Dzikir Nurussalam SBY, H.Haris Thahir, menjelaskan kegiatan tabligh ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun di bulan Ramadhan sebagai wujud syukur dan kegembiraan umat Islam di Bogor dalam menjalankan ibadah puasa di bulan yang suci dan penuh ampunan.

Haris yang juga dikenal sahabat dekat Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut menambahkan, keluarga besar Majelis Dzikir Nurussalam SBY akan melangsungkan buka puasa bersama dengan Presiden SBY di Puri Cikeas, Gunung Putri, pada tanggal 4 Agustus mendatang. "Alhamdulillah, insya Allah Pak SBY akan mengundang keluarga besar Majelis Dzikir Nurussalam berbuka puasa bersama di kediaman pribadi beliau," katanya.

Selanjutnya pada tanggal 5 Agustus, tambah Haris, seluruh pengurus dan jamaah Majelis Dzikir Nurussalam akan menggelar buka puasa bersama masyarakat umum yang rencananya dihadiri oleh Menko Perekonomian Hatta Radjasa. "Acara buka bersama dengan Pak Hatta Radjasa dilakukan di Masjid Biru Ciawi. Untuk acara buka bersama di Masjid Biru ini, masyarakat umum dipersilahkan untuk menghadirinya," imbuh Haris. SAL
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger