' Maia Estianty Belum Terpikir untuk Mencari Jodoh Lagi - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Maia Estianty Belum Terpikir untuk Mencari Jodoh Lagi

Maia Estianty Belum Terpikir untuk Mencari Jodoh Lagi

Written By dodi on Thursday, August 30, 2012 | 8:00 AM

Kurang lebih empat tahun setelah bercerai dari Ahmad Dhani, musisi sekaligus produser musik, Maia Estianty, mengaku tak mau ambil pusing soal calon pria pendamping baru. Ia yakin, lelaki itu akan datang dengan sendirinya pada waktu yang tepat.

"Jodoh? Enggak penah cari tuh. Saya enggak perlu cari karena nanti datang sendiri lah," tutur Maia ketika ditemui wartawan infotainment di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Namun, Maia juga mengaku tak sedikit pria yang  mendekatinya.

"Tapi, belum ada seorang pun yang mampu merebut hati ini. Yang dekat banyak sih, tapi untuk jadi pasangan ya belum lah, saya belum memikirkan pasangan hidup. Sebab saya masih enjoy dalam kesendirian," ucapnya.

Wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 36 tahun silam ini kini tengah menikmati waktu bersama ketiga anaknya, Ahmad Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Dalam waktu dekat, ia ingin berlibur bersama mereka ke Bali. "Rencana liburan bareng sama anak-anak, inginnya ke Bali dalam waktu dekat," ujarnya.

Maia juga bersyukur, ia sekarang bisa lebih sering bertemu dengan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Sebelumnya, ketika  berseteru dengan Ahmad Dhani selama dan sesudah proses perceraian, Dhani pernah melarang Maia bertemu dengan mereka. Namun, setelah empat tahun berlalu,  Maia perlahan-lahan mendapatkan izin dari Dhani.

"Kemarin sudah lama enggak ketemu Al, El, dikasih kesempatan juga. Enggak apa-apa, hubungan sudah lancar sih," tutur Maia seraya menambahkan dirinya sudah diterima dengan baik-baik lagi oleh Dhani dan keluarga besarnya. Buktinya, Maia dipersilakan bertemu dengan keluarga besar mantan suaminya tersebut dan berkomunikasi  dengan anak-anaknya selancar mungkin.

Sebelumnya, terkait dengan pria yang dekat dirinya, Maia acapkali digosipkan mempunyai hubungan dekat dengan pebalap asal Italia, Matteo Guerinoni, yang kini sering jadi komentator balap MotoGP di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, Matteo sendiri membantah bahwa dirinya punya hubungan dekat dengan bekas istri Ahmad Dhani itu.

Ia menegaskan hubungannya dengan Maia hanyalah teman. Matteo menilai sebagai artis besar wajar bila Maia sering digosipkan. "Saya bilang banyak orang yang suka bikin gosip. Dia (Maia) kan artis besar. Kalau Maia dengar gosip nggak benar, ya senyum saja," ucap Matteo.

Sebagai teman, Matteo tak menampik bila Maia punya kelebihan di mata dirinya. Diakuinya, ibu tiga anak itu terbilang sosok perempuan yang sangat cerdas. Maia merupakan salah satu perempuan di Indonesia yang terbilang langka. "Di dunia nggak banyak, bisa bikin lagu, bisa mix lagu sendiri, luar biasa," pujinya.

Namun, sekali lagi Matteo menegaskan bahwa dirinya hanya berteman dengan Maia. Makanya, ketika digosipkan berpacaran, hubungan pertemanan mereka sama sekali tidak terganggu. "Karena kita teman, dia sering makan di sini sama teman lain. Nggak ada apa-apa selain teman. Jadi, no problem," tandasnya. DOD
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger