' Lima Warga Sipil di Aniaya Oknum TNI - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Lima Warga Sipil di Aniaya Oknum TNI

Lima Warga Sipil di Aniaya Oknum TNI

Written By dodi on Monday, August 13, 2012 | 8:00 AM

CIREBON (LJ) – Dua oknum TNI, berinisial HS (TNI AD) dan AG (TNI AL) aniaya lima warga Samadikun Utara, RT 02/11, Kecamatan Kejaksaan Kota Cirebon, Minggu, (12/8).
Informasi yang berhasil dihimpun LINGKAR JABAR, kedua oknum TNI tersebut datang bersama kelompoknya mencari seseorang, tetapi sesampainya di wilayah RT 02 RW 11 Samadikun Utara, keduanya melayangkan bogem mentah terhadap warga yang ditemui, bahkan sampai menggunakan senjata tajam berupa sangkur. Tak hanya melakukan penganiayaan, merekapun merusak satu rumah warga serta satu sepeda motor. Usai melakukan tindakan penganiayaan, kedua oknum TNI itupun kabur entah kemana.
Kelima warga yang mendapatkan penganiayaan dengan luka berat langsung dilarikan ke rumah sakit, masing-masing tiga orang ke RS Pelabuhan dan dua ke RS Ciremai.
Menurut salah satu warga RT 02 RW 11 Samadikun Utara, Eka, mengungkapkan, sekelompok orang yang dipimpin dua oknum TNI itu langsung main pukul tanpa alasan yang jelas. Eka bersama warga lainnya pun mengaku mengenal keduanya.
Sementara itu, salah satu korban amukan kedua oknum tersebut, Arif, menjelaskan tidak tahu menahu alasan aparat TNI itu memukulinya secara bertubi tubi, dan senjata tajam berupa sangkur langsung mendarat di kepalanya. Sambil Bersimbah darah tutur Arif sang oknum tersebut terus mengejarnya.
Korban lainnya, Bowo, juga mengungkapkan hal serupa, oknum TNI tersebut mengamuk tanpa alasan yang jelas dan memukulnya bertubi-tubi, sebelum akhirnya kabur.
Selang beberapa lama setelah mengamuk, kedua Oknum TNI yang menurut informasi masih kakak beradik tersebut berhasil diamankan di POMAL untuk diperiksa.
Sementara itu terkait peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Oknum TNI tersebut Pihak POMAL yang mengamankan dan menangkap 2 oknum TNI tersebut belum bisa berkomentar lebih jauh. NAN/HEN (C.12)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger