' Kades Cinagara Santuni Ratusan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Kades Cinagara Santuni Ratusan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Kades Cinagara Santuni Ratusan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Written By dodi on Wednesday, August 29, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Sedikitnya 800 anak yatim piatu dan kaum dhuafa, yang berlokasi di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diberikan santunan oleh Kepala Desa (kades) Cinagara, Asep Lesmana Hendi, yang di dampingi Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Cinagara, Ustad Iman di Pendopo Balai Desa Cinagara, kemarin.

Kades Cinagara, Asep Lesmana Hendi, mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap setahun sekali. "Kegiatan ini, menjadi agenda rutinitas pada setiap tahunnya. Hal ini dilakukan semata-mata hanya berharap ridho Allah dan kepedulian tinggi terhadap warga yang membantu uluran tangan," ujar, Asep dengan nama sapaannya Asbar, kepada LINGKAR JABAR, kemarin.

Dia berharap kedepannya bukan hanya pemerintah desa saja yang melakukan seperti ini, melainkan donatur-donatur yang ada di wilayahnya. ”Saya berharap kedepannya daerah desa ini, akan menjadi desa yang amanah dan desa yang terjalin persahabatan dan kekeluargaan demi memajukan desa kita," ujarnya.

Sementara itu, Ketua MUI Desa Cinagara, Ustad Iman mengatakan santuan ini didapat dari sensus penduduk yang dilakukan seluruh aparat desa Kecamatan Caringin, yang juga memiliki 14 Mesjid dengan 2 orang pengurus (marbot). ”Saya berharap, kades Cinagara ini, dapat lebih memperhatikan lingkungannya kepada warga yang betu;-betul membutuhkan pertolongan," pintanya. HEP/SEP
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger