' Enam Ketua TP PKK Kecamatan dilantik - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Enam Ketua TP PKK Kecamatan dilantik

Enam Ketua TP PKK Kecamatan dilantik

Written By dodi on Tuesday, August 7, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor Hj. Fauziah Diani Budiarto melantik 6 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Se–Kota Bogor berlangsung di Gedung PKK yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 85 Bogor, Senin (6/8), kemarin.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Bogor Diani Budiarto selaku Ketua Dewan Penyantun, Wakil Ketua II dan Wakil Ketua IV Hj. Drg. Aisyah Wangranie, Para Camat dan Lurah Se–Kota Bogor, Ketua TP.PKK Kelurahan Se–Kota Bogor dan Kepala BKPP Kota Bogor Dwi Roman Pujo.

Keenam Ketua Tim Penggerak PKK yang dilantik tersebut yaitu Ny. Siti Hafiayawati Rohmah R. Irwan Gumelar sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Tanah Sareal, Ny. Shinta Juwita Herry Karnadi sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Bogor Selatan, Ny. Ika Nur Qolby Tri Irijanto sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Bogor Utara, Ny. Lili Yulianti Sofyan sebagai Ketua  Tp. PKK Kecamatan Bogor Tengah, Ny Siti Syarifah Pajar Maulana Yusup sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Bogor Barat  dan Ny. Aas Ganjar Gunawan sebagai Kertua TP. PKK Kecamatan Bogor Timur.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor, Hj. Fauziah Diani Budiarto, mengatakan, alih tugas jabatan adalah hal biasa bukan sesuatu yang baru bagi Pegawai Negeri Sipil di seluruh Indonesia, termasuk di jajaran Pemertintah Daerah Kota Bogor. Lanjut dia, alih tugas bertujuan untuk meningkatkan jenjang karier ataupun penyegaran, hal ini terjadi juga pada jabatan Camat atau Lurah.

"Karena ada kegiatan organisasi yang melekat di dalam jabatan tersebut yaitu PKK, maka mutasi Camat atau Lurah akan berdampak pula pada jabatan Ketua TP.PKK Kecamatan atau Kelurahan," ungkap, Fauziah kepada LINGKAR JABAR.

Fauziah, menyampaikan, beberapa beberapa pesan kepada Ketua TP.PKK Kecamatan yang baru  yang harus menjadi perhatian yaitu untuk dapat memahami makna 10 program PKK dan penjabarannya (Pokja I s/d IV), Bina wilayah dengan melakukan silaturahim dan beradabtasi diri dan merangkul para pengurus/kader. “Tanpa mereka kita tidak akan berhasil, melakukan pembinaan dasa wisma, melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh Ketua terdahulu," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Bogor, Diani Budiarto, selaku Dewan Penyantun mengungkapkan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Ketua Tim Penggerak PKK yang telah menjalankan tugasnya. "Terima kasih kepada Ibu Helminah Loeloe Sapei, Ibu Rini Maulina Aep Syaefudin dan Ibu Yanti Sumianti Dadang Abdurrachman yang telah menjalankan tugasnya masing-masing sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanah Sareal, Bogor Barat, dan Kecamatan Bogor Selatan," urainya.ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger