' Dukungan Mengalir, Balad Dody Gelar Bukber - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Dukungan Mengalir, Balad Dody Gelar Bukber

Dukungan Mengalir, Balad Dody Gelar Bukber

Written By dodi on Wednesday, August 8, 2012 | 8:00 AM

BOGOR (LJ) - Bulan suci Ramadhan adalah momen yang tepat untuk saling berbagi, mempererat silaturahmi dan mempertebal solidaritas di lingkungan masyarakat. Kegiatan buka bersama (bukber), dilakukan oleh tim Balad Dody Rosadi (Balad Dody) di Rumah Makan Taman Falem, Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (7/8), kemarin.

Informasi yang dihimpun LINGKAR JABAR, dilokasi, kegitan bukber tersebut, dihadiri oleh para tokoh Kota Bogor, seperti Ketua DPRD Kota Bogor Mufti Faoqi, Ketua DPC Partai Demokrat, Adhi Dalu Putra, Ketua DPC Partai Gerindra Sofyan, Ketua DPC Partai Bulan Bintang, Subhan M, Ketua GP Ansor, Kota Bogor, Zainul Mutaqin, Politisi DPC PPP Kota Bogor, Eman Sulaeman, Petinggi dari Forum Bersama (Forbes) yang terdiri dari 11 partai non parlemen seperti PKPI, PPDI, Partai PDS, PKNU, PSI, PDK, PPD, PKDI, PPRN, Partai Kedaulatan dan Partai Republika Nusantara.

Bahkan, beberapa anggota DPRD Kota Bogor, juga ikut menghadiri dari Partai Demokrat, Kota Bogor, Dodi Setiawan, Santi, Maman Herman, Mulyadi, Franico L Marbun serta pengurus DPC PD Kota Bogor, serta komunitas mobil, motor dan puluhan aktivis mahasiswa serta LSM, menghadiri dalam kegiatan bukber tersebut.

“Sungguh ini kejutan luar biasa. Saya mendapat undangan dari tim Balad Dody, sangat terkejut melihat animo undangan yang datang. Kebetulan, beberapa diantaranya sudah lama tidak bertemu. Dan ajang ini, menjadi sarana mempererat tali silaturahmi,” kata Dody kepada LINGKAR JABAR, usai melakukan kegiatan bukber, kemarin.

Dody, berharap, ada pembicaraan yang lebih besar lagi terutama menyangkut pencalonannya di Pilwalkot Bogor mendatang. “Salut sekali, kehadiran rekan-rekan disini, memberi dukungan yang solid. Alhamdulillah, jika dirido'i, saya sangat siap membangun Kota Bogor kedepannya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bogor, Mufti Faoqi mengatakan, kegiatan bukber yang digagas Balad Dody ini, sangat solid. Terlihat, banyak dukungan yang masuk terhadap Dody, dan semoga pembangunan Kota Bogor, kedepannya bisa berjalan berkesi nambungan.

Ditempat terpisah, Ketua tim Balad Dody, Purwana Ryadi, menjelaskan, kegiatan ini, sengaja dilakukan untuk memperat hubungan antara Dody dengan pendukungannya. Kedepan, akan dilakukan kegiatan yang melibatkan masyarakat luas. "Sangat jelas, sudah lama tidak bertemu, akhirnya pertemuan ini, menjadi sarana tali silaturahmi, balad dody," pungkasnya. ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger