' DPRD Jabar UF Gelar Reses di Desa Lembursawah - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » DPRD Jabar UF Gelar Reses di Desa Lembursawah

DPRD Jabar UF Gelar Reses di Desa Lembursawah

Written By dodi on Friday, August 31, 2012 | 8:00 AM

SUKABUMI (LJ) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Jawa Barat, Ujang Fahpulwaton dari Fraksi Partai Hanura menggelar reses ditempat kelahirannya Sukabumi, tepatnya di desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Kehadiran Ujang Fahpulwaton (UF) yang merupakan putra asli pribumi Sukabumi, selain melakukan reses, juga dalam rangka bersilaturahmi serta sosialisasi program anggaran tahun 2013 terkait pembangunan irigasi dan infrastruktur jalan,

Selama reses yang bersangkutan juga mengunjungi sejumlah desa di Sukabumi diantaranya desa Cisitu Kec. Nyalindung, desa Cikakak Kec.Cikakak, MD Ahijiriyah desa Bojong Galing Kec.Bantargadung, Kp Situsaer Kelurahan Cibadak Kec.Cibadak, dan terakhir di desa Lembursawah Kec. Cicantayan Kabupaten Sukabumi, 

“Kunjungan saya kali ini adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban seorang dewan terhadap daerah pemilihan,"paparnya kepada LINGKAR JABAR di Aula Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Kamis (30/8).   

Dihadapan konstituennya, UF berjanji pada tahun 2013 nanti, desa Lembursawah mendapat kucuran anggaran pemerintah daerah, khususnya untuk pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 1 kilometer."Insya Allah anggaran akan turun tahun 2013,"imbuhnya.

Sementara Kepala Desa Lembursawah Kec. Cicantayan Hoer Hermansyah mengatakan, reses dan silaturahmi ini, tiada lain tentang program anggaran yang akan turun tahun 2013, " desa kita mendapatkan I titik,yaitu pembangunan Infrastruktur jalan 1 Km antara Kp. Selakopi ke Gang Ojeg Lembursawah.Saya berharap masyarakat dapat bekerjasama dalam perawatan agar infrastruktur kita dapat bertahan lebih lama,"tandasnya (HEP) 




Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger