' Disorda dan Dharma Wanita Gelar Bazar - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » , » Disorda dan Dharma Wanita Gelar Bazar

Disorda dan Dharma Wanita Gelar Bazar

Written By dodi on Friday, August 3, 2012 | 8:00 AM

BANDUNG (LJ)- Halaman belakang Disorda (Dinas Olahraga dan Pemuda) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Kamis (2/08) dipenuhi warga. Kedatangan mereka dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Jabar itu bukan untuk melakukan aksi demo, melainkan melihat kegiatan bazar yang dilaksanakan Disorda dan Dhrama wanita bekerjasama dengan Emma Wiharjadi Wedding House dengan tema
"Cantik dan indah dibulan penuh berkah". Acara yang dimulai sejak pagi itu dihadiri istri Gubernur Jabar, Ny. Netty Heryawan.
Drs. H. Otji S Wiharjadi, Kepala DIsorda Provinsi Jabar mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilakukan, terutama menjelang bulan Ramadhan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah. "Jadi hampir setiap tahun kegiatan ini kita laksanakan, walaupun untuk tema dan acaranya berbeda," ungkapnya kepada LINGKAR JABAR, kemarin.

Menurut Kadis, banyak manfaat yang dapat dirasakan warga, karena mereka dapat mengetahui cara merias yang cantik tanpa menghilangkan nuansa islaminya. "Mulai dari merias wajah, cara menggunakan pakaian dan kerudung," jelasnya.

Otji mengatakan, kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi sambil tolabul ilmi, baik dengan pejabat Pemprov maupun warga Jabar. Dan yang penting, lanjutnya, aplikasi dari kegiatan ini bisa membantu warga kurang beruntung dari sisi ekonomi.

 "Untuk lebih memeriahkan acara, kami adakan lomba lagu yang bernafaskan islami. Hadiahnya sendiri memperebutkan trofi Dharma Wanita Provinsi Jabar," ujarnya.

Otji menambahkan, pihaknya berterimakasih kepada “ninetyniners 100 fm bandung the funky station, inten dewangga, amay xphotografy, tim rias dan busana kang tisna,ivan belva,oey maher,ani yuan,vicko robadin,sugni dan heri, serta pengisi acara bazar. HER
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger